Duduklah pada Tempatnya, Kawan!

0
94

SADA ARIH 5SADA ARIH SINULINGGA. BERASTAGI. Di depan Kantor Telkom Berastagi, tepat di parkirannya, kini ada dua bangunan; di sisi kiri dan kanan gerbang masuk. Bangunan ini adalah tempat berteduh yang dapat dipergunakan oleh semua orang seperti pelajar/ mahasiswa, para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tempat ini sering dipergunakan oleh para jurnalis media cetak, media online, radio dan televisi. Memang wifitempat ini strategis sekali karena persis dekat Tugu Perjuangan Berastagi yang memiliki akses sentral di Kota Wisata Berastagi. Menjadi lebih istimewa tempat ini di depannya ada gorengan sebagai tempat jajanan mengisi perut yang suka lapar karena udara Berastagi yang dingin.

Namun, sangat disayangkan. Tempat yang dilengkapi dengan jaringan Wifi ini (yang memberikan layanan internet gratis) disalahgunakan oleh para pengunjung. Meski ada tersedia tempat duduk, tapi justru meja yang dijadikan sebagai tempat duduk.

Tampaknya Revolusi Mental memang perlu dilakukan agar masyarakat bisa menghargai dan merawat fasilitas dengan Jangan Salah Guna.



Leave a Reply