Besok [Kamis 7/1: Sore] Perayaan Natal dan KKR GWI Kabanjahe

0
155

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABSANJAHE. Pengurus dan jemaat Gereja Wesleyan Indonesia (GWI) Jl. Jamin Ginting Gg. Anugerah, Sumbul (Kabanjahe) akan merayakan Natal besok [Kamis 7/1: mulai 14.00 WIB] di Gedung Gereja GWI Sumbul (Kabanjahe). Natal yang berthema “Bertemu dengan Allah dalam Keluarga” ini dipadukan dengan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Demikian disampaikan oleh Gembala GWI Sumbul Kabanjahe Pdt. GR Yosman Banu Tarigan MTh, didampingi Ricky Barus dan Panitia Purnama Brahmana, kepada wartawan [Rabu 6/1: Sore] di sela-sela persiapan pelaksanaan ibadah di awal Tahun Baru 2016 ini.

Lanjut Hamba Tuhan ini, perayaan Natal ini dipadukan dengan KKR sebagai ucapan syukur atas kebaikan dan pertolongan Tuhan selama kurun waktu Tahun 2015. Tahun itu telah dijalani dengan penuh kemuliaan dan keagungan Nama Tuhan Allah Bapa dalam kehidupan diri dan keluarga serta di tengah-tengah pelayanan bagi bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini.

Pada kesempatan ini, Gembala GWI beserta pengurus dan pekerja serta jemaat dengan rendah hati dan tangan terbuka memohon dukungan Doa bagi seluruh warga Karo agar pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman. Gembala GWI juga mengundang warga masyarakat yang berkenan hadir untuk dapat bersama-sama melaksanakan ibadah menyembah Allah sesuai dengan sila pertama Pancasila.




Leave a Reply