Bocah 5 Tahun Dicabuli di Belakang Madrasah

0
127

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Seorang bocah kecil sebut saja namanya Rudang (5) warga Jl. Karya Amal, Kelurahan Pangkalan Mansyur (Medan Johor) merintih kesakitan ketika buang air kecil.  Alat kelaminnya terasa sakit akibat dikobel-kobel oleh tetangga Boy (14).

Data diperoleh Sora Sirulo, kejadian yang menimpa Rudang terjadi saat dia sedang bermain ayunan di sebuah Madrasah di daerah Jl. Karya Amal tidak jauh dari kediamannya. Melihat korban bermain sendiri, timbul niat jahat Boy. Selanjutnya, bocah ingusan tersebut dihampiri oleh Boy. Sambil mengayunkan ayunan, Boy pun mulai merayu Rudang.

Dengan bermodalkan uang Rp 1.000, Rudang pun dijanjikan dibeli jajanan. Rudang pun luluh pada apa yang dikatakan Boy. Tak mau kesempatannya itu hilang, Boy pun mengajak Rudang ke belakang Madarsah. Di temat sepi itulah, Boy langsung melakukan aksi bejatnya terhadap Rudang. Awalnya Boy mencium pipi Rudang, selanjutnya Boy mengelus paha dan kemaluannya. Itu pun tidak membuat Boy puas, Boy  kemudian memasukan jari tanganya ke dalam kemaluan Rudang beberapa kali. Setelah itu, Boy pun memberikan uang Rp 1000 kepadanya dan menyuruh Rudang pulang.




Kejadian pencabulan tersebut diketahui Vega (35) orangtua Rudang saat Rudang sedang buang air besar. Setelah itu Vega ingin membersihkan (menceboki) Rudang. Ketika disiram air oleh orangtuanya, Rudang merasa  kemaluan perih.

“Sakit, Mak,” ujar Rudang kepada mamaknya.

Lalu sang Mamak (Vega, red.) mempertanyakan mengapa sakit. Rudang akhirnya membeberkan kejadian yang dialaminya kepada ibunya yang sekonyong-konyong saja berang dan mencari pelaku untuk menghajarnya, namun tidak ketemu. Setelah berembuk dengan keluarga, akhirnya Vega membuat pengaduan ke pihak ke Polisian.

“Aku gak tau, pak, adikku melapor sama aku katanya anaknya dicabuli oleh pria pengangguran yang suka ngelem di dekat rumah mamak kami. Ketahuannya aja pas Senin kemaren, waktu anak itu mau buang air besar. Pas mamaknya mau ceboki, dia kesakitan di kemaluanya,” ujar paman Rudang di Polsek Delitua [Rabu 6/1: Siang].

Lanjut dikatakannya: “Aku sempat mempertanyakan kepada anak-anak di situ, tapi gak ada yang mau ngaku. Karena saya desak, akhirnya orang itu bilang si Boy yang suka ngelem itu yang lakukan.”

Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan Hutagalung SH membenarkan adanya laporan orangtua korban pencabulan dan akan melakukan visum untuk melengkapi berkasnya.




Leave a Reply