Mulih kam, pa. Kami sangat merindukanndu ….

0
131

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Rahmat Bangun (30) beserta seluruh keluarga dihantui kepanikan. Orangtua tercinta mereka, Amir Husin alias Gendut Bangun (60), sudah 3 hari tidak pulang ke rumah di Dusun 3 Kampung Tengah, Desa Biru-biru (Kecamatan Biru-biru, Deliserdang).

Menurut keterangan Rahmat Bangun saat ditemui oleh Sora Sirulo di kediamannya hari ini [Minggu 10/1], ayahnya Amir Husin alias Gendut Bangun pergi meninggalkan rumah 3 hari lalu [Kamis 7/1: sekira 16.00 wib]. Saat meninggalkan rumah, sang ayah yang memiliki ciri-ciri berperawakan kurus, dengan tinggi badan sekira 160 cm ini mengenakan baju kaos Partai Demokrat dan celana pendek warna coklat.

foto Amir Husin (1)
Foto Amir Husin

“Belakangan ini, ayah saya memang terlihat agak linglung. Menurut saya, saat pergi dari rumah, ayah saya itu tidak memiliki tujuan. Bahkan selama ini, kalau disapa orang, dia tidak mau menjawab,” sebut Rahmat.

Masih kata Rahmat Bangun, ia bersama seluruh keluarga telah berupaya mencari keberadaan ayahnya ke mana-mana. Hingga saat ini, ayah tercinta yang juga memiliki postur tubuh agak kurus dan berkepala agak botak tersebut belum juga ditemukan.




“Kami sudah puas melakukan pencarian ke mana-mana. Termasuk ke tempat sanak keluarga. Bahkan kami juga sudah menanyakan kepada orang pintar. Tapi ayah saya belum diketahui keberadaannya,” kata Rahmat Bangun sedih.

Rahmat Bangun pun sangat berharap kepada pembaca yang mengetahui atau yang pernah melihat keberadaan ayahnya sesuai dengan ciri-ciri di atas agar segera mengantarkanya ke Dusun 3 Kampung Tengah (Biru-biru) atau dapat menghubungi nomor ponselnya 081340327722 atau 08566221141.

“Kami sangat berharap bantuan dari masyarakat agar ayah kami cepat ketemu. Karena kami seluruh keluarga sangat kawatir dengan keberadaan ayah kami. Bila ada masyarakat yang mengetahui, kami akan sangat menghargainya nantinya,” tuturnya penuh harap.



Leave a Reply