HUT STM Hulu Asal Nias di Karo Meriah

0
179

natanael milalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Tolong Menolong (STM) Mado Hulu Ono Alawe, Ono Mbeneo Kabupaten Karo berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan [Senin 10/1]. Sebelum perayaan Ultah STM ini, terlebih dahulu dilaksanakan Natal yang penuh suka cita.

Ketua panitia Asarudin Hulu mengatakan HUT ini sengaja dilaksanakan berbarengan dengan Natal supaya hikmat Natal membawa kedamaian dan penuh suka cita. Sementara Ketua STM Mado Hulu Ono Alawe, Ono Mbeneo (Bezisokhi Hulu atau Bp. Denis) mengatakan, STM ini terbentuk supaya warga Nias terutama marga Hulu dan kekerabatannya bisa bersatu dan bekerjasama dalam suka dan duka.

nias 3
Foto: Boy Syahputra Surbakti SS

Asarudin menambahkan, saat ini, anggota STM ini sebanyak 41 KK yang ada di Kabupaten Karo. Sementara sekretaris STM Julius Lase (Bp. Chelsi) mengatakan, pertemuan diadakan sebulan sekali agar silaturahmi berjalan dengan baik serta satu hati dalam suka dan duka. Ini diamini bendahara STM Yohana br Ginting.

Hal senada disampaikan penasehat Sokhiato Hulu.

“STM ini dibentuk sebagai wadah warga Nias yang ada di Tanah Karo agar bisa berbagi dalam suka dan duka serta saling mengenal satu dengan yang lainnya,” katanya sambil berharap agar semua anggota STM tetap meneruskan kebersamaan dan dan juga bisa bekerjasama serta saling menghargai dengan warga yang ada di Tanah Karo.








Leave a Reply