Jidin Ginting Tinjau Sampah di Pajak Buah Berastagi

0
189

Fitri KaroFITRI KARO. BERASTAGI. Anggota DPRD Kabupaten Karo Jidin Ginting tergugah hatinya melihat setuasi Pajak Buah Berastagi hari ini [Rabu 13/1]. Tidak ada lagi unsur-unsur keindahannya kecuali bau busuk dari sampah yang berserakan serta kotoran kuda.

Para pedagang meminta Jidin Ginting untuk meninjau kondisi kebersihan Pajak Buah Berastagi yang merupakan salah satu titik pusat tujuan wisata di seputaran Berastagi. Para pedgang bersorak kegirangan ketika teman facebook mereka yang juga anggota DPRD Kabupaten Karo betul-beul datang untuk meliha langsung keadaan yang mereka keluhkan.

berastagi 21
Jidin Ginting berfoto bersama pedagan Pasar Buah dekat sebuah tempat pembuangan sampah.

Sebuah kenyataan aneh dia temukan di lapangan. Tumpukan sampah yang sudah berbau busuk ada di depan Kantor Camat Berastagi dan di depan Kantor Polsekta Berastagi. Lebih parahnya tentu pertanyaan apakah pantas tempat tujuan wisata ini menjadi tempat pembuangan sampah?

Nah, sekarang, seorang anggota DPRD Kabupaten Karo sudah meinjau langsung dan tahu apa yang tejadi di lapangan. Apakah akan tetap “bagi sinimai buah parimbalang?” (bagai menunggu buah dari tanaman yang tidak akan pernah berbuah).

Pasrah lagi, yok?!







Leave a Reply