Komunitas SPK Kabupaten Karo Ramah Tamah Tahun Baru

0
156

B. KurniaB. KURNIA PANGARIBUAN P. KABANJAHE. Komunitas SPK Kabupaten Karo Pendengar Renungan Pagi Radio Irfa FM adakan acara Ramah Tamah Silaturahmi Tahun Baru 2016 [Selasa 12/1: Pagi] di Aula Kantor Radio Irfa FM Jl. Jamin Ginting, Desa Raya (Berastagi), persis di samping SPBU Halilintar 2 Desa Sumbul (Kabanjahe).

Acra ini dibawakan oleh Pemimpin SPK Hamba Tuhan Johnson Ketaren dihadiri dan didukung oleh puluhan pendengar setia Renungan Pagi.

Evangelis Johnson Ketaren dalam sambutannya mengucap syukur atas pelaksanaan ramah tamah Tahun Baru 2016 ini dapat berlangsung dan berjalan baik sampai akhir.

“Semua karena Kasih Karunia Tuhan Allah bagi semua orang, terkhusus bagi orang-orang yang taat dan setia serta sebagai pelaku Firman Tuhan. Ucapan syukur atas pertolongan Tuhan bagi kita sekalian melewati tahun 2015 lalu dalam damai sejahtera,” tuturnya.

Hamba Tuhan warga Desa Raya (Berastagi) ini mengajak agar menyambut Tahun Baru 2016 tetap dengan penuh pengharapan, dengan Taat dan Setia serta Semangat dalam sabar melakukan Firman Tuhan. Dengn begitu, kita menjadi saluran Berkat dan berdampak bagi sesama serta menjaga lingkungan hidup sampai selama-lamanya. Karena itulah Firman Tuhan agar menjadi orang-orang beserta keluarga yang jadi contoh teladan patuh pada aturan dan ketentuan hukum NKRI sampai ke lini pemerintah terkecil.




Johnson Ketaren mengambil Nats Firman Tuhan dengan Perikop Gereja Yang Membangun dari 1 Korintus 3: 10-17. Diharapkan manusia tetap percaya pada Allah sang pencipta Khalik Langit dan Bumi beserta segala isinya. Hanya melalui Roh Tuhan dapat merasakan lawatan-Nya dalam hati kita masing-masing sehingga hidup kita berkemenangan walau ada penolakan dari dunia ini.

“Silaturahmi pertemuan di darat akan terus dilanjutkan dengan penuh kekeluargaan dalam sukacita untuk menguatkan pertemuan di udara dalam berdoa bagi daerah terjangkau siar termasuk Dairi, Simalungun Atas, Samosir dan Toba serta khusus wilayah Tanah Karo yang hadir pada pukul.06.00 – 07.00 Wib pagi setiap harinya di Radio Irfa FM dalam frekwensi 89,4 FM,” ujar Johnson mengakhiri.




Leave a Reply