Hujan Mengguyur, Idola Karo Simalem Tetap Menggairahkan

0
189

natanael milalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang dilaksanakan oleh Idola Karo Simalem (Ikarsi) telah memasuki 15 besar, dilaksanakan di Plaza Kabanjahe lantai II [Sabtu 16/1]. Para kontestan tampil dengan penuh percaya diri dan tampil dengan baik sehingga para juri kesulitan menentukan siapa yang menjadi terbaik.

Para juri adalah:  Ir. Jesaya Sinulingga, Biuty Vivi, dan Lenny br Tarigan.

Roweina br Sitanggang tampil dengan performance terbaiknya malam itu dengan membawakan lagu Pekeri Saja Ukurndu. Dia tampil memukau sehingga dewan juri ikarsimemberikan nilai tertinggi dan sebagai kontestan terbaik. Pelajar yang masih duduk di Kelas 3 SMP ini terharu ketika MC mengumumkan dirinya sebagai kontestan terbaik.

Pelajar SMA N 2 Kabanjahe Sekar Tunjung br Ginting yang membawakan lagu Lanai Terampuni menjadi terbaik ke-2. Sedangkan dukungan tertinggi diperoleh peserta dari Desa Kaban, Ralinta Sinuligga, dengan jumlah dukungan 253 suara. Dukungan tertinggi ke dua diraih oleh Sekar Tunjung br Ginting dari Suka dengan jumlah dukungan 252 suara.


Walaupun malam itu hujan turun dengan derasnya, penonton tetap rame. Ribuan penonton yang datang dari berbagai penjuru Dataran Tinggi Karo dan bahkan ada yang datang dari luar Kabupaten Karo hadir menyaksikan dukungannya masing masing.

Rehulina br Tarigan (Nd. Diego Milala) salah satu warga Desa Kaban mengatakan: “Udan pe pala-palai kami gelah banci ndukung Ralinta Sinulingga”.

Kontestan yang terhenti langkahnya malam itu adalah Nestor Kaban peserta dari Kabanjahe.




Leave a Reply