Kopdar PSI Karo Menuju Indonesia Lebih Baik

0
278

natanael milalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Konsolidasi internal mengawali ajang Kopi Darat (Kopdar) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diadakan di Van Hall (VH) Jl. Samura, Kabanjahe, kemarin dulu [Senin 18/1]. Acara yang dikemas secara informal, energik dan berjiwa muda ini disambut meriah oleh para kader partai dari 17 kecamatan Kabupaten Karo yang memenuhi Van Hall.

Dalam sambutannya, Mawarita br Ginting Sejen PSI Kabupaten Karo mengatakan, acara Kopdar merupakan momen untuk memberikan semangat dalam merajut solidaritas serta menjadi bukti untuk memberikan solusi dan memacu semangat kaula muda yang ada di Kabpaten Karo.

psi 2“Bro dan Sis berkumpul di sini karena optimisme untuk ‘Menuju Indonesia Lebih Baik Dari Sini’ sesuai dengan thema kita,” kata Mawarita br Ginting dengan berapi-api.

Sementara, Sekjen PSI DPW Sumatra Utara Fuad Ginting menjelaskan latar belakang berdirinya PSI karena alasan rasional. Dia menambahkan, kepengurusan Partai PSI telah terbentuk di seluruh Indonesia dan mengajak para kader PSI untuk bertekad akan maju dalam Pemilu 2019, menjadikan kekuasaan yang pro-rakyat.


Tampak hadir kandidat Ketua DPD Karo Rehulina br Tarigan dan 13 DPC yang ada di Kabupaten Karo yakni Merdeka, Merek, Lau Baleng, Tiga Nderket, Barus Jahe, Kabanjahe, Tiga Panah, Berastagi, Dolat Rakyat, Tiga Binanga, Mardinding, Juhar, dan Payung. Turut hadir anggota KPB (Komunitas Pemuda Berkarya).

Acara juga dihibur penampilan seni bela diri tradisonal Karo ndikar dari Sanggar Seni dan Budaya Golek Harimau dari Desa Budaya Lingga pimpinan Firman Milala. Acara dipandu Natanael Milala berlangsung dengan hikmat dan penuh keakraban.

psi 4




Leave a Reply