Sirulo TV: Penatalayanan GBKP Cileungsi Diterpa Hujan Deras

0
207

herli sitepuHERLI SITEPU. BOGOR. Pekan Penatalayanen GBKP Runggun Cileungsi (Bogor) yang sedianya dilakukan Minggu lalu, tetapi Runggun Cileungsi mengawalinya hari ini [Minggu 24/1]. Itupun terpaksa tertunda akibat terputusnya aliran listrik dan diterpa hujan deras.

Semula Kebaktian akan dilaksanakan di gedung gereja (GBKP Cileungsi). Berhubung terputusnya aliran lisrik, akhirnya majelis gereja memutuskan untuk dilakssnakan di Gedung Kebaktian Anak/ Kebaktian Remaja (KA/KR).

penatalayanan 2Kondisi Gedung KA/ KR adalah beratap tapi tidak berdinding. Jika tidak hujan maka cuaca sangat teduh sekali dan sangat nyaman di gedung ini. Akan tetapi, situasi kebaktian tiba-tiba saja sangat tidak nyaman dikarenakan hujn lebat. Begitu mulai kebaktian, bernyanyi 2 lagu, ternyata hujan turun begitu lebat sehingga tidak lagi memungkinkan untuk melanjutkan kebaktian.

Akhirnya majelis memutuskan untuk tidak meneruskan Kebaktian dan mengakhirinya dengan Doa Syafaat, sekaligus mengakhiri Kebaktian Pekan Penatalayanan yang pertama ini. Pekan Penatalayanan ke dua akan dilanjutkan besok di rumah-rumah keluarga sampai hari Sabtu kembali dilaksanakan di gereja.








Leave a Reply