Orangtua Chrisan Langsung Jatuh Pingsan

0
110

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Begitu mengetahui Chrisan sudah tak bernyawa, ayah (Ngobari Tarigan) bersama ibunya langsung jatuh pingsan. Mereka seakan tidak percaya kalau putra bungsunya itu begitu cepat menghadap Yang Kuasa.

Sebagaimana diberitakan kemarin, terjati tabrakan antara Satria FU dengan Jupiter Z di Jalan Besar antara Desa Periaria dengan Desa Penen [Sabtu 23/1: sekira 19.30 wib]. Akibatnya, Chrisan Dahner Tarigan (22) warga Dusun 1 Desa Periaria (Kecamatan Biru-biru) tewas di tempat.

Informasi diperoleh, sebelum kecelakaan tersebut terjadi, ibu Chrisan sempat bermimpi. Dalam mimpinya, Chrisan sedang berada di pelaminan mepersunting seorang perempuan cantik. Pernikahan Chrisan pun dipestakan secara meriah di sebuah jambur. Ratusan sanak keluarga yang diundang menghadiri pesta pernikahan Chrisan, semua bergembira dan tertawa.




“Sebelum jatuh pingsan, ibu Chrisan sempat menangis menceritakan mimpinya itu,” ucap salah seorang anggota keluarga korban.

Chrisan dikebumikan [Minggu 24/1: Sore], di lokasi pemakaman umum di Dusun 1 Desa Peria-ria, tidak jauh dari kediamannya usai menjalankan prosesi adat Suku Karo dan kebaktian secara Khatolik.

“Selamat jalan Chrisan, semoga Tuhan bersamamu di sorga,” demikianlah doa yang terpancar dari sejumlah sanak keluarga yang melayat.




Leave a Reply