HP Berdering Disusul SMS, Beru Iting Ditampar Pacar

0
124

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Menjalani asmara tidak selamanya berjalan mulus. Itulah yang dialami oleh Rahmawati beru Ginting (20) warga Jl. Brig Zein Hamid, Kelurahan Titi Kuning (Medan Johor). Hanya gara-gara cemburu, gadis bertubuh mungil ini dianiaya oleh pacarnya PPA (25) hingga babak belur.

Informasi diperoleh Sora Sirulo saat korban membuat laporan di Polsek Delitua [Rabu 27/1: Sore] menyebutkan, penganiayaan yang dialaminya terjadi Selasa (26/1) sekira 04.00 wib. Saat itu, korban mengatakan baru saja usai berkeliling dengan pacarnya PPA. Namun, saat keduanya melintasi Jl. Jamin Ginting, tepatnya di KFC Simpang Simalingkar (Medan Tuntungan), tiba-tiba saja hand phone milik beru Ginting berdering. Dia mengabaikan nada panggil itu meski telah berulang kali masuk.

pacar
Korban saat di Polsek Delitua.

Karena korban tidak kunjung mengangkat, pacarnya menanyakan kepada korban, mengapa tidak mengangkat ponselnya. Korban pun beralasan tidak kenal dengan orang yang mengontak ponselnya. Tak lama berselang, ponsel milik gadis kuning langsat ini kembali berbunyi menandakan sebuah pesan singkat masuk.

Curiga kalau ada sesuatu yang disembunyikan, PPA kemudian memberhentikan kenderaannya, lalu merampas ponsel milik pacarnya tersebut dan langsung membaca isi sms yang masuk. Tidak diketahui apa isi pesan singkat yang masuk ke ponsel gadis berambut sebahu ini. Akan tetapi, begitu membacanya, PPA langsung emosi. Tanpa basa basi kepalan tangan PAA kemudian diarahkan ke wajah korban hingga berulang kali.

Awalnya, korban sempat membuat perlawanan. Namun apa daya tenaga seorang wanita yang tak seberapa kuat dibandingkan tenaga pacarnya, membuat korban harus menerima pukulan bertubi-tubi. Puas memukuli sang pacar, PPA kemudian pergi begitu saja meninggalkan korban di pinggir jalan, sembari membawa Hape Samsung Galaxi miliknya.




Sambil meringis kesakitan, beru Ginting akhirnya pulang ke rumah dengan menumpang becak bermotor (betor). Karena masih mengalami trauma dan kesakitan, korban belum sempat melapor. Korban akhirnya mendatangi Polsek Delitua [Rabu 27/1: sekira 16.00 wib] guna melaporkan penganiayaan yang dilakukan kekasih pujaan hatinya itu.

“Hpku berdering, pak, aku tak mau angkat. Tiba-tiba masuk sms, lantas pacarku ini ngambil hapeku dan membacanya, langsung aku dipukulnya. Hpku pun dibawanya lari,” ujar beru Ginting di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan Hutagalung membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply