Dapati Istri Cengar Cengir Main FB, Teger Menyiksa Istrinya Boru Manurung

0
120

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) seperti tak ada hentinya. Kali ini dialami oleh Erni Gustina boru Manurung (38). Gegara cemburu melihat istrinya main Facebook, sang suami Noviadi Bangun alias Tiger (38), warga Jl. Pintu Air 4, Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor) nekat membanting istrinya hingga membuat sekujur tubuhnya membiru.

Data Sora Sirulo ini diperoleh di Polsek Delitua saat korban membuat laporan yang menyebutkan KDRT yang dialaminya terjadi kemarin [Sabtu 30/1: sekira 10.00 wib]. Pada saat itu, Erni sedang berada di rumah. Karena tidak ada kesibukan penting, dia membuka akun facebook di HP Android miliknya. Lantaran keasyikan berchatting ria, Erni tidak menyadarai suaminya Teger sudah pulang dan telah berdiri di sampingnya.

Melihat Erni cengangar cengingir sendiri sambil memegangi HP, suaminya Teger jadi curiga. Ia kemudian menanyakan apa yang sedang dilakukan oleh Erni. Melihat kdrt 1kehadiran suami yang menikahinya setahun lalu, Erni dengan tergesa-kesa menutup ponselnya, seraya berkata bukan apa-apa. Melihat Erni terlihat sedikit grogi, Teger terus mendesak. Lantaran sang suami mulai berbicara dengan nada tinggi, Erni pun berkilah kalau baru saja ia mengomentari status family dan bekas teman sekolahnya.

Diyakini kalau sang istri yang belum memberikan dirinya seorang buah hati ini pun masih menyimpan sesuatu, tensi Teger semakin melonjak. Apalagi, saat itu, Teger dikatakan lagi sakau sabu-sabu. Tak ayal lagi, Teger langsung mencekik leher korban. Setelah itu, wajah dan badan ibu muda ini dipukuli dengan kedua tanganya hingga membiru.


Tidak hanya sampai di situ, begitu tubuh Erni terhempas ke lantai, pelaku lalu memijakinya. Tak tahan terus disiksa, korban pun pura-pura pingsan. Lantas, ketika melihat suaminya pergi ke belakang, korban pun kabur menuju Polsek Delitua.

“Ketika itu aku lagi main facebook, bang. Tiba-tiba suamiku datang. Lalu memukuliku,” sebutnya.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan sedang dalam proses.








Leave a Reply