Desa Mekar Sari Bersama BNN Siap Berantas Narkoba

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Ratusan warga Desa Mekar Sari (Kecamatan Delitua, Deliserdang) menghadiri acara sosialisi pemberantasan Narkoba [Minggu 31/1]. Acara dilaksankaan mulai 07.00 wib di Jalan Besar Delitua, persisnya di depan Gg. Benteng.

Brigjend Andi Ledianto selaku kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dalam kata sambutanya berharap agar seluruh masyarakat mengambil peran bersama BNNP Sumut, BNNK Deliserdang, dan pihak kepolisian untuk memberantas bandar, pengedar dan pemakai narkoba.

“Narkoba adalah pengerusak dan meracuni anak bangsa. Kita tidak mau seluruh masyarakat rusak bahkan bisa meninggal dunia akibat narkoba,” sebutnya.

Ketua Panitia Saripudin Lubis saat diwawancarai wartawan mengatakan, seluruh warga Desa Mekar Sari siap memberantas dan memerangi Narkoba. Soalnya, di Desa Mekar Sari ini merupakan salah satu basis bandar maupun pengedar narkoba yang di Delitua.

Selesai acara pengarahan kepada seluruh warga Desa Mekar Sari, Kepala BNNP Sumut Brigjend Andi Ledianto melakukan  sosialisasi dengan berjalan kaki sambil menempelkan sticker dan memberikan pengarahan bahayanya narkoba. Dia melakukan sosialsiasi ini dari rumah ke rumah di wilayah Desa Mekar Sari, didampingi Kepala BNNK AKBP Joko Susilo, Waka Polsek Delitua AKP Faidir Chaniago SH, Danki Armed 02 Lettu ARM Timotius Ginting, Camat Delitua Kurnia Boloni,  Danramil Kapt Inf Zulkarnain 015, Kepala Desa, Kepala Dusun Delitua Tokoh masyarakat, warga, para mahasiswa dan pelajar.




Setelah mengelilingi rumah penduduk yang berada di Desa Mekar Sari, BNNP Sumut, Muspika dan seluruh elemen masyarakat menuju Kantor Desa Mekar Sari dan berinteraksi kepada seluruh masyarakat sekitar tentang bahayanya Narkoba.

 

Foto: Kepala BNNP Sumut Brigjend Andi Ledianto didampingi Kepala AKBP Joko Susilo, Wakapolsek Delitua AKP Faidir Chan,  Danki Armed 02 Lettu ARM Timotius Ginting dan Tokoh Masyarakat Desa Mekar Sari Saripudin Lubis saat memberikan pengarahan kepada masyarakat Gang Lestari Desa Mekar Sari Delitua.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.