Harahap Dipijak Abang Ipar Saat Jemput Istri Lagi Ngambek

0
99

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Niat hati hendak menjemput istri tercinta Suheni Anggraini (21), namun Afner Harahap (23) harus pulang dengan tangan kosong. Mirisnya lagi, sebelum pulang ke rumahnya di Jl. Titi Pahlawan, Kelurahan Labuhan Deli (Medan Marelan), Harahap harus terlebih dulu singgah ke rumah sakit untuk berobat. Ketika dia hendak menjemput istrinya, ia malah dipukuli oleh AM, abang iparnya.

Informasi yang diperoleh Sora Sirulo [Minggu 31/1] menyebutkan, penganiayaan yang dialami oleh Harahap terjadi saat dia hendak menjemput istrinya [Rabu 27/1: Malam sekira 22.00 wib]. Istrinya sudah seminggu minggat ke rumah mertuanya di Jl. Eka Surya Gg Sidodadi Kelurahan Gedung Johor.

Akan tetapi, kehadiran Harahap tidak disambut hangat oleh istrinya Suheni dan keluarga. Soalnya, selama ini, Harahap dituduh selingkuh oleh istrinya. Hal itulah yang membuat Suheni minggat ke rumah orangtuanya.

“Aku ke situ mau minta maaf. Aku datang ke rumah mertuaku turut didampingi kedua orangtuaku,” sebut Harahap.




Karena kehadiran Harahap dan kedua orangtuanya kurang direspon oleh Suheni, jelas saja menimbulkan keributan. Harahap pun berteriak dari luar sambil memaki. Jelas saja abang ipar Afner bernama AM tersulut emosi. AM langsung mendorong tubuh korban. Begitu terjatuh, perut korban lalu diinjak-injak hingga korban nyaris pingsan.

Tidak mau ribut panjang, Afner bersama orangtuanya pun memilih pulang. Ketika berjalan menuju mobil, Afner yang masih kesakitan pun ditendang lagi oleh abang iparnya AM. Korban beserta keluarganya pun menghidupkan mobil dan mereka pun pulang ke Marelan.

Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan masih dalam proses penyidikan.




Leave a Reply