Ancam Orangtua serta Hancurkan TV dan Kulkas dengan Samurai

1
113

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Kelakuan Rinaldi (33) memang keterlaluan, gegara tersinggung ditanya soal kerjaannya. Ia malah nekad merusak barang elektronik seperti televisi dan kulkas yang ada di rumahnya.


Cerita Amirudin (50) dan istrinya Aguslina (48) saat ditemui di Polsek Delitua, perbuatan kejam yang dilakukan anaknya Rinaldi terjadi [Selasa 2/2: sekira 20.00 wib] di rumah mereka di Jalan Besar Delitua Gg. Cempaka (Kecamatan Delitua, Deliserdang).

samuraiSaat itu, Amirudin dan istrinya sedang berada di rumah. Tak lama kemudian, Rinaldi datang. Melihat kehadiran Rinaldi, kedua orangtuanya pun mempertanyakan bagaimana perkembangan masalah pekerjaan Rinaldi.

“Waktu itu kami cuma nanya bagaimana masalah pekerjaannya. Setidaknya selaku orangtua, kita harus tau. Kalau ada kendala, kita juga bisa kasih solusi yang lain,” katanya.




Namun, entah apa yang tertanam di benak Renaldi saat itu, tiba-tiba saja ia menjadi emosi. Selanjutnya, Renaldi mengambil sebilah samurai dari kamar lalu memecahkan layar televisi yang ada di ruang tamu dengan samurai yang ada di tanganya. Bukan hanya sampai di situ, Rinaldi kemudian pergi ke dapur lalu membanting kulkas yang terletak di sudut ruangan dapur.

Usai menghancurkan seisi rumah, Rinaldi lalu mengejar Amirudin dan ibu yang melahirkannya dengan samurai di genggaman. Melihat Rinaldi tensian, Amirudin dan istrinya memilih melarikan diri menuju Polsek Delitua guna membuat laporan. Mendapat laporan Amiruddin, Polisi langsung bergerak cepat. Rinaldi kemudian diamankan ke Polsek Delitua guna keperluan penyidikan lebih lanjut.

Ket foto:1 Kulkas dan Televisi yang rusak diamankan di Polsek Delitua. 2. Amirudin dan istrinya saat diwawancarai di Polsek Delitua.




1 COMMENT

  1. Kelakuan begini kemungkinan atau mirip dengan kelakuan yang sudah dipengaruhi obat/narkoba, tidak lagi manusiawi dan tak logis sama sekali. Tetapi bisa juga pengaruh miras. Narkoba adalah salah satu usaha terpenting dalam rangka merongrong negara Indonesia (menurut BNN Budi Waseso). Seluruh rakyat Indonesia harus mewaspadai dan mengerti strategi perongrongan atas tiap negara nasional terutama yang kaya SDA.
    MUG

Leave a Reply