Amoy Kesal Mobilnya ‘Dilulur’ Pakai Tanah

0
137

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Amoy (32) warga Brigjen Zein Hamid Gg Sado, Kelurahan Titi Kuning (Medan Johor) terkejut bukan kepalang. Mobil Honda Mobilio BK 1527 WP warna putih miliknya yang terparkir di pinggir jalan telah berubah warna menjadi kuning akibat “dilulur” dengan kubangan tanah.

Cerita Amoy saat ditemui di Polsek Delitua, saat peristiwa terjadi [Sabtu 6/2: sekira 09.30 wib], dia sedang memarkirkan mobilnya di depan Gg. Pribadi, Kelurahan Titi Kuning, tidak jauh dari lokasi Pasar Inpres. Dia lalu pergi sarapan di sebuah warung. Namun, begitu dia hendak pulang, ia mendapati mobilnya sudah berubah warna akibat dipolesi dengan lumpur tanah liat.

Melihat hal itu, jelas saja Amoy kaget bukan kepalang. Ia kemudian mencari tahu Lulursiapa pelaku yang telah merusak mobilnya. Dari keterangan warga sekitar, korban pun mengetahui kalau biang keladinya adalah pemilik rumah sewa yang berada di depan korban memarkirkan mobilnya. Tak terima dengan kejadian tersebut, Amoy langsung mendatangi Polsek Delitua.

“Padahal aku parkirkan mobilku di pinggir jalan. Bukan di lokasi tanahnya. Seharusnya kalau dia terhalang, kasi tahu aku, dong,” celoteh wanita keturunan Tionghoa ini dengan raut wajah kesal.

Sementara menurut Nurhaidah Lubis (65) sang pemilik rumah sewa ketika diwawancarai secara terpisah oleh Sora Sirulo. orang yang memoles mobil korban dengan tanah itu adalah cucunya, Alfarizi, namun atas suruhannya.

“Memang saya suruh cucu saya. Siapa enggak kesal. Di depan rumah kontrakan saya selalu dipenuhi mobil. Sehingga penghuni rumah sewa saya selalu mengeluh karena mereka susah keluar masuk,” kata Nek Lubis sambil berlalu.








Leave a Reply