Kelelapan Tidur, Sepeda Motor Satpol PP Dicuri Maling

0
105

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Merangkap sebagai petugas keamanan, Albertus Siregar (23) seharusnya bisa menjaga keamanan di tempatnya bekerja. Namun, kini malah sebaliknya, gegara terlelap tidur, sepeda motor miliknya yang terparkir di depan Pos Jaga Lapangan Cadika Medan Johor malah rahib dicuri maling.

Informasi diperoleh Sora Sirulo saat warga Mariendal (Kecamatan Patumbak) ini membuat laporan ke Polsek Delitua [Senin 8/2: 17.00 wib], sepeda motor jenis Honda Revo BK 4051 OU kesayangannya diketahui hilang sekira 05.00 wib, ketika korban bangun pagi.

“Aku tertidur di dalam posko, pak, sementara keretaku parkir di depan posko dalam keadaan stang terkunci,” kata Albert.

Albert
Albert saat membuat laporan.

Menurutnya, pelaku berhasil masuk ke dalam Lapangan Cadika setelah terlebih dulu mendorong pintu gerbang secara perlahan. Begitu berhasil masuk, pelaku mengambil sepeda motornya yang terparkir persis di depan pintu gerbang. Mengetahui sepeda motornya tidak lagi di tempat semula, Albert langsung melakukan pencarian. Termasuk kepada kelima temannya sesama Satpol PP yang berjaga malam itu ikut mencari. Namun, tak satupun mengetahui keberadaan sepeda motornya.

Yakin sepeda motornya sudah menjadi sasaran maling, hari itu juga sekira 17.00 wib, korban mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan.

“Sebenarnya kami berjaga malam itu ada 6 orang, pak, tapi cuma aku yang tidur di dalam posko. Tak satupun yang mengetahui siapa membawa keretaku,” sebut Albert lagi.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan.




Leave a Reply