Lensa Boy Syahputra: Model Mengesankan dari Kabanjahe

Silalahi 2




Boy Syahputra 1Dia memang bukan orang Karo, tapi dia lahir di ibu kota Kabupaten Karo, Kabanjahe, 18 tahun lalu. Namanya Debby Natama Silalahi.

Menyanyi adalah hobinya sejak kecil. Gadis muda ini mulai berkecimpung dalam dunia tarik suara professional sejak mengikuti kompetisi menyanyi Idola Karo Simalem. 16 besar adalah posisi yang dapat diraihnya.

Debby 1
Debby (kanan) bersama Talenta Theresia br Barus

Ketertarikannya terhadap dunia modeling juga tak dapat dipungkiri. Terbukti saat pengambilan gambar di Bukit Gundaling (Berastagi, Dataran Tinggi Karo), Debby tampak semangat dan antusias saat berpose di depan lensa. Dia orangnya suka bercanda (humoris). Kalau soal pose, dia mahir betul. Sudah layaknya model profesional.




Debby mudah menyatu dengan suasana di sekitarnya. Di hadapan lensa itu dia sudah seperti lahapan yang nikmat bagi fotografer manapun. Belum lagi postur tubuhnya yang mumpuni sebagai seorang model.

Di bawah ini kami tambahkan 3 foto lainnya dari Debby Natama br Silalahi. Lokasi pemotretan adalah di Wisma Alam Indah yang terletak di Bukit Gundaling, Berastagi [Kamis 4/2].

Debby 2Debby 3Debby 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.