Kathryn Liza Mentari Beru Tarigan, Finalis Miss Indonesia 2016 Mewakili Provinsi Riau

0
304




bastantaKathryn TariganBASTANTA P. SEMBIRING. MEDAN. Perhelatan tahunan ajang pencarian ratu kecantikan se Indonesia atau lebih familiar dikenal dengan Miss Indonesia segera tiba. 34 finalis yang masing-masing mewakili provinsi-provinsi yang ada di Indonesia telah berkumpul untuk menjajal panasnya panggung Grand Final Miss Indonesia 2016 yang akan diadakan pada 24 Pebruari 2016. Kathryn Liza Mentari beru Tarigan Sibero adalah salah satu finalis yang akan ikut bertarung menjadi yang terbaik dalam ajang tahunan ini.

Gadis berdarah Suku Karo kelahiran Medan 15 Januari 1998 ini maju sebagi wakil dari Provinsi Riau. Cantik, cerdas, berbakat dan berbagai syarat mutlak lainnya wajib dimiliki oleh seorang finalis Miss Indonesia.

Tentunya untuk maju sebagai pemenang, baik sebagai Miss Indonesia 2016 maupun pemenang kategori lainnya. Faktor keberuntungan dan tentunya dukungan publik Kathryn Tarigan 2juga sangat dibutuhkan. Beru Tarigan ini sangat berharap dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Riau dan khususnya lagi warga Suku Karo dimana pun berada.

Jika kam ingin finalis favoritndu ini tampil sebagai juara dan tampil di ajang Miss Universe, jangan sampai ketinggalan, berikan dukungan kepada finalis favoritndu ini dengan cara vote: like instagram, facebook, youtube, metube, dan website resmi Miss Indonesia sebelum 22 Pebruari 2016.

Acara Malam Grand Final Miss Indonesia 2016 juga akan disiarkan langsung di RCTI [Rabu 24/2: mulai pukul 20.00 wib].







Leave a Reply