Ditabrak Lari: Suami Meninggal di Tempat, Istri Kritis

0
147

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Warga Jl. Ardagusema Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua) atau tepatnya di depan Jamburta Ras mendadak heboh. Amat Sitepu (52) warga Dusun 4 Tembengen, Desa Peria-ria (Kec Biru-biru) tewas di tempat ditabrak lari oleh orang tak dikenal. Sementara istrinya Elmi beru Sembiring (55) masih mengalami kritis di RSU Sembiring, Delitua.

Data yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian tabrak lari tersebut terjadi pada  saat Amat dibonceng oleh istrinya yang mengendarai Vega ZR hitam BK 5387 ADD dari Delitua hendak pulang kerumahnya di Desa Periaria [Selasa 16/2: sekira 13.00 WIB]. Istrinya yang pada saat itu mengendarai sepeda motornya secara santai, tiba tiba ditabrak oleh pengendara roda dua lainnya. Amat pun terkejut serta terpental dan tewas di tempat.

Laka Lantas
Tubuh korban di tempat kejadian.

Informasi yang didapat di lapangan, Amat Sitepu baru saja selesai berobat jalan di Medan. Selesai berobat, dia hendak pulang ke rumahnya. Istrinya Elmi santai mengendarai Yamaha Veganya. Tapi, mendaddak dia terkejut atas datangnya pengendara sepeda motor dari arah Biru-biru yang tidak diketahui identitasnya. Rupanya pengendara tersebut handak membelokan sepeda motornya untuk berbalik arah. Namun pelaku tabrak lari tersebut tidak melihat adanya korban membonceng istrinya.

Braaakkk… Pelaku pun menabrak korban dan meninggal di tempat, sementara istrinya Elmi yang pada saat itu membonceng korban pun ikut terpental. Melihat korban tewas di tempat, pelaku pun melarikan diri. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung membawa istri korban ke RSU Sembiring.




Saat diwawancarai wartawan di lokasi kejadian, semua warga enggan memberikan keterangan tentang kejadian tabrak lari tersebut. Warga saat ditanya satu persatu hanya menjawab: “Tidak tau kami, bang, siapa yang menabrak.”

Salah seorang kerabat korban mengatakan: “Bapak itu sama istrinya baru aja selesai berobat jalan. Tiba-tiba saya ditelpon sanak famili katanya korban sudah meninggal dunia.”

Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri SIK melalui Kanit Lantas Iptu J. Aritonang saat dikonfirmasi membenarkan adanya Laka Lantas.

“Korban meninggal dunia 1 orang sementara 1 lagi masih mengalami kritis di rumah sakit,” terang J. Aritonang.




Leave a Reply