Mabuk Tuak, Tampubolon Membalbal Istri

0
84




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Malang nian nasib Rosliana Boru Simatupang (50) warga Batam Kepulauan Riau ini. Usai menghadiri pesta pernikahan keluarganya di Medan, ibu lima anak ini malah dianiaya oleh suaminya sendiri  Eston Tampubolon (58).

Informasi yang diperoleh wartawan dari anak korban yang mendampingi di SPK Delitua, penganiaan tersebut terjadi di kediaman anak koran di Kelurahan Simalingkar B, Gg UNIKA *(Medan Tuntungan) [Selasa 16/2: sekira 23. 45 WIB].  Saat sebelum kejadian siang itu, keluarga korban mengaku baru saja menghadiri pesta pernikahan sanak keluarga mereka. Karena sudah larut malam, korban bersama suaminya memilih beristirahat di kediaman salah satu anak mereka di Simalingkar B sebelum berangkat pulang ke Batam.

Simatupang
Korban Rosliana boru Simatupang (baju putih) didampingi putrinya saat melapor di Mapolsek Delitua.

Tidak diketahui dengan pasti apa pemicunya. Kuat dugaan setelah menghadiri pesta, antara korban dengan suaminya terjadi salah paham. Akibatnya, Tampubolon pun tidak mau ikut menginap di rumah anaknya di Simalingkar B. Namun pada tengah malam sekira 23. 30 WIB, Tampubolon pun datang dengan kondisi mabuk. Begitu pintu rumah digedor, anak korban pun membukakan pintu. Ketika pintu dibuka, Tampubolon pun langsung mengatakan niat kedatanganya adalah untuk membunuh istrinya.

Awalnya, anak korban sempat tidak mau membukakan pintu. Namun karena terus didesak, akirnya suaminya diperbolehkan masuk. Saat korban dan suaminya  mulai mengobrol, entah kenapa percekcokan diantara keduanya kembali terjadi hingga berakhir pemukulan. Korban mengaku dibogem pelaku di kepala hingga ia tersungkur. Tak hanya itu, ia juga mengaku ditendang oleh suaminya hingga ia berjalan terpincang-pincang.

“Bapakku itu orangnya suka marah-marah dan mabuk-mabukan. Bukan cuma itu, bang, dia juga suka memukuli mamakku. Padahal udah tua dan punya cucu,” ucap salah satu anak korban saat ditemui di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply