Kolom Darwono Tuan Guru: MENJATUHKAN NAMA SAIPUL JAMIL?

0
158




ANALISIS BERITA : Melinda Duga Ada Oknum Yang Ingin Menjatuhkan Nama Saipul Jamil.

Darwono 2Janda satu anak itu menduga ada oknum yang sengaja menjebak Ipul dan ingin menjatuhkan nama besar dan nama baiknya.

“Kan dia lagi naik karirnya, lagi bagus, ngeri sih apa ada yang mau menjebak mas Ipul, kita lihat kejadiannya begitu mendadak. Ini saja aku kaget pas tahu beritanya,” ujar Melinda saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (19/2/2016). (Liputan Enam)

Analisa :

Berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, termasuk apa yang disampaikan oleh Melinda. Diantara kemungkinan “perangkap” untuk SJ adalah, Saingan Acara TV, saipul jamil 2menginag DA Indosiar moncer, bahkan “Mendunia”, dan mascotnya adalah SJ, ke dua Kampanye LGBT, tertangkapnya SJ yang nampak sangat “Religius” bisa menjadi kampanye tersendiri bahwa LGBT juga dilakukan oleh mereka yang sangat religius sekalipun.

Kemungkinan lain, boleh jadi ini sebagai “cara ngerek” popularitas SJ sendiri, karena di Instaggram SJ juga sering memuat gambar yang menunjukan SJ sedang terlibat dengan “Acara” tertentu produk TV tertentu. Sedang resiko “nama” bisa belajar dari kasus sebelumnya.

Apapun yang terjadi, saya yakin Polisi tidak sekedar menggunakan Kaca Mata Kuda dalam menangani hal ini. Wait and see.




Leave a Reply