Tabrak Inova, TNI Gadungan Medate Digudam Massa

0
220




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN. Sok anggar jago karena memakai baju loreng, Ramlan (23) warga Rantau Prapat (Kabupaten Labuhan Batu) kena batunya. Pria yang masih belia ini diduga sengaja menabrakkan sepeda motornya ke bagian belakang mobil Kijang Inova BK 1701 QP yang dikemudikan oleh Swandy (53) warga Gg Dahlia, Dusun 4, Kelurahan Suka Makmur (Kecamatan Delitua).

Informasi yang diterima oleh Sora Sirulo kemarin [Jumat 19/2: Siang], tabrakan itu terjadi pada pagi kemarin sekira 09.00 wib di Jl. AH Nasution, tepatnya di depan Asrama Haji, Medan. Swandi yang mengendarai Kijang Inovanya datang dari arah Jl. Tritura menuju Jl. AH Nasution. Setibanya di depan Asrama Haji, mobil yang dikendarai Swandy ditabrak oleh Ramlan yang mengendarai sepeda motor jenis Matic BK 5493 ADO dari belakang. Tabrakan itu  mengakibatkan bomper belakang mobil korban hancur.

tentaraMerasa mobilnya ditabrak, Swandy lalu berhenti dan keluar dari mobil miliknya. Ketika korban keluar, Swandi malah dimaki-maki oleh Ramlan yang merasa petentengan karena memakai seragam loreng TNI. Warga sekitar mau pun yang melintas melihat kejadian tersebut merasa gerah melihat Ramlan yang mengaku sebagai anggota TNI. Wargapun meminta kepada Ramlan agar menunjukan identitasnya.

Karena tidak dapat menunjukan, warga pun lantas menghakimi Ramlan sampai babak belur. Untung saja, pihak kepolisian lalu lintas Polsek Delitua yang pada saat itu sedang berjaga dapat mnyelamatkan  Ramlan dan membawanya untuk mendapatkan pertolongan ke Rumah Sakit Mitra Sejati yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Salah seorang diantara massa saat diwawancarai mengatakan: “Aku dengar ada ribut-ribut, bang. Katanya, ada tentara nabrak mobil bapak itu. Karena dia ngaku-ngaku TNI, warga pun geram dan langsung menghakiminya lah.”

Kapolsek Delitua melalui Kanitlantas Iptu J. Aritonang membenarkan adanya keejadian tersebut.

“Kasusnya sudah kita serahkan ke Unit Reskrim Delitua,” katanya.




Leave a Reply