Idola Karo Simalem (IKARSI) Memasuki 8 Besar

0
352




Boy Syahputra 1BOY SYAHPUTRA. KABANJAHE. Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara, atau disebut juga Idola Karo Simalem (IKARSI), telah melewati Babak 10 Besar menuju abak 8 Besar. Acara yang diselenggarakan oleh para seniman Karo ini berlangsung di Plaza Lantai 2 Kabanjahe [Sabu 20/2].

Perhatian dn antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap acara 10 Besar, terbukti ikarsi 3dengan banyaknya penonton memadati Lantai 2 Plaza Kabanjahe. Asmahera Sinulingga yang bertindak asebgi salah seorang diantara tim juri menilai kualitas semua peserta yang masuk 10 Besar rata-rata sudah bagus dan sudah layak menjadi artis.

“Tapi masih dengan catatan, harus tetap giat berlatih,” kata Asmahera.

Tampil sebagi terbaik pertama pilihan juri adalah Roweina Br. Sitanggang dari Kabanjahe. Peserta yang masih pelajar SMP ini malam itu menyanyikan lagu Bias yang biasanya dinyanyikan oleh Venelia Cantika. Dia tampil dengan performance terbaiknya sehingga semua dewan juri memberikan nilai yang tinggi.

Sedangkan dukungan tertinggi diraih oleh peserta dari Barusjahe atas nama Ira Permata Br. Tarigan. Yang tereliminasi adalah peserta dari Kaban yakni Ralinta Sinulingga dan Asron Karo-karo dari Sibolangit.

Atas kekalahannya ini, Ralinta meminta maaf kepada semua pendukungnya.

ikarsi 2

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung saya dan saya minta maaf kalau malam ini saya mengecewakan anda semua.” tutur Ralinta Sinulingga yang disambut tepuk tangan pendukungnya yang hadir malam itu.

“Acara yang diikuti sekitar 150 peserta sekarang menyisakan 8 kontestan dan rencananya babak spektakuler (4 Besar) yang akan diselenggarakan di Open Stage Mejuah-juah Berastagi, ” tutur Natanel Milala, wartawan Sora Sirulo yang menjadi Host IKARSI.




Leave a Reply