Sihombing Medate Digudam Massa Setelah Menjambret

0
98




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sial dialami oleh Rusel Sihombing (21) warga Durin Tonggal (Kecamatan Pancurbatu). Belum sempat menikmat hasil jambretanya pelaku sudah keburu medate digudam massa. Mirisnya lagi, pelaku kini harus mendekam di dalam sel tahanan Polsek Delitua guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Informasi yang diterima di lapangan [Kamis 18/2: Malam], awalnya korban Weni Hespita (31) warga Desa Jati Kesuma (Kecamatn Namorambe) yang pada saat itu baru saja pulang dari Medan ke rumahnya di Namorambe dengan mengendarai sepeda motor Matic BK 6070 AFQ.

Lagi asyik mengendarai sepeda motornya, korban tiba-tiba terkejut saat 2 orang yang mengendarai sepeda motor Matic juga menjambret tas milik korban yang berada digantungan di bawag stang seped mtornya. Sontak korban terkejut.

jambretMelihat tas miliknya dijambret, korban lantas berteriak jambret beberapa kali. Mendengar teriakannya, warga sekitar keluar. Pelaku yang diboncngpun terjatuh, sedangkan kawannya lolos melarikan diri. Sial bagi Rules menjadi bulan-bulanan warga sekitar mau pun warga yang sedang melintas. Tidak lama berselang, Unit Reskrim Polsek Delitua datang mengamankan pelaku dan langsung menggiringnya ke Polsek Delitua.

“Tadi ada cewek menjerit jambret, kami semua keluar. Kutengok udah dipukul warga katanya pelaku,” kata Lia, salah seorang ibu rumah tangga ketika ditanyakan oleh Sora Sirulo.

Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan membenarkan adanya pelaku penjambret yang diamankan.

“Korban sudah membuat laporan,” kata Jonathan.




Leave a Reply