Celana Dalam Ditarik, Siswa SMK Istiqlal Dikeroyok Teman

0
131




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Siapa sangka, canda gurau Anton Sujarwo (16) warga Gg. Kasih, Desa Kedai Durian (Kecamatan Delitua) dengan teman sekolahnya Agung Prabani (16) dan Anggi Ramadhan (16) berakhir dengan perkelahian. Motifnya juga sepele, gara-gara tarik-tarikan celana dalam.

Informasi diperoleh Sora Sirulo, peristiwanya terjadi saat ketiga pelajar tersebut sedang duduk-duduk di lingkungan sekolah Istiqlal yang terletak di Jl. Batas, Desa Kedai Durian (Kecamatan Delitua) [Senin 22/2: Siang sekira 14.00 WIB]. Namun, ketika Anton sedang duduk, tanpa disadarinya celana dalam Anton kelihatan dari belakang. Agung dan Anggi lalu menariknya dengan kuat.

polsek
Korban Anton saat membuat laporan.

Akibatnya, Anton menjadi terjatuh dari tempat duduknya.

Diperlakukan tidak senonoh, jelas saja Anton marah. Dia kemudian memaki Agung dan Anggi. Ternyata, Agung dan Anggi tak senang dimaki. Kedua pelaku langsung memukuli Anton hingga babak belur. Wajah dan leher korban penuh cakaran, mata sebelah kanan korban lembam dan membiru karena dipukuli oleh kedua pelaku. Tak terima dengan kejadian tersebut, hari itu juga, Anton didampingi keluarganya mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan.

“Udah sering kali orang itu berdua menganggu saya. Kemarin juga saya dilempar pakai sisa nasi bungkus,” sebut Anton di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply