Ditodong Kelewang, Marwan Serahkan Sepeda Motornya

0
109




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Marwan Syahril (44) warga Jl. Brigjen Katamso, Gg. Amir, Kelurahan Kampung Baru (Medan Maimun) bernasib apes. Dia harus pasrah sepeda motornya jenis Honda Beat miliknya dibawa oleh 4 pelaku begal yang menggunakan kelewang.


Data diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Senin 22/2: Siang] saat korban membuat laporan menyebutkan, kejadian naas yang menimpanya terjadi di Jl. Eka Surya [Sabtu 20/2: sekira 23.00 wib].

begal 6Malam itu, Marwan mengaku hendak pergi ke rumah salah satu keluarganya yang ada di kawasan Kecamatan Medan Johor. Namun, sesampainya di Jl. Eka Surya, sepeda motor Honda Beat BK 3917 AES yang dikendarainya dipepet oleh 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda mtor jenis matic sambil menenteng kelewang.

Selanjutnya, salah seorang pelaku yang ada di boncengan turun dan menempelkan senjata tajam tersebut ke leher korban seraya mengancam akan memotong lehernya jika tidak menyerahkan sepeda motornya. Takut mati konyol, Marwan terpaksa pasrah begitu sepeda motornya dibawa kabur oleh keempat pelaku.

Esoknya [Minggu 21/2], Marwan mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan. Namun, karena status sepeda motor masih dalam kredit, petugas kepolisian menyarankan kepada korban agar mengambil surat pengantar dari leasing. Sehari kemudian [Senin 22/2: Siang], Marwan didampingi istrinya kembali mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan resmi.

“Malam itu aku ditelpon saudara, pak. Aku disuruh datang ke rumahnya di Medan Johor. Tetapi di tengah jalan aku dipepet oleh keempat pelaku itu,” kata Marwan di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan masih dalam penyelidikan.




Leave a Reply