Forbes Travel Guide Mengumumkan Penghargaan Peringkat Bintang 2016

0
305

Forbes

Sebanyak 154 Hotel di Seluruh Dunia Menerima Penghargaan Bintang-Lima yang Diidamkan, Dengan Forbes Travel Guide Kini Memberikan Peringkat di 29 Negara dan Lebih dari 100 Tempat Paling Dituju Sedunia

Forbes Travel Guide Meneruskan Ekspansinya di Asia Pasifik, Untuk Menggandakan Kehadirannya di Australia, Indonesia, Korea, Filipina, dan Kota-kota Lain di Jepang pada 2017

ANG SAN MEI. SINGAPORE. Forbes Travel Guide mengumumkan hari ini [Rabu 24/2] telah memeringkatkan properti di 29 negara di seluruh kawasan Amerika, Eropa, dan Asia-Pasifik. Mereka berharap untuk menggandakan lagi ukurannya tahun depan dengan memperluas cakupan ke ke Timur Tengah dan Afrika.

Sebagai otoritas global dalam bidang perjalanan mewah, Forbes Travel Guide mengumumkan ekspansi agresif penilaiannya dan akan memperkuat kehadirannya di Asia-Pasifik pada tahun 2017 yaitu di Australia (Melbourne, Sydney), Indonesia (Bali), Korea (Seoul), Filipina (Manila), dan tempat tujuan lain di Jepang (Kyoto, Osaka).

Pemenang hotel Bintang-Lima 2016 sekarang total ada 154 — yang terbanyak dalam sejarah Forbes Travel Guide. Perusahaan ini melanjutkan proses pemilihannya yang unik untuk mengakui properti-properti terbaik di pasar yang dinilainya, memberikan penghargaan atas layanan yang intuitif, ramah — yang membuat keberhasilan memenangkan penghargaan ini sebagai salah satu prestasi paling bergengsi di industri ini.

Selain pemenang hotel Bintang Lima, dua restoran baru juga meraih penghargaan Bintang Lima, sehingga jumlah totalnya ada 56. Dua spa baru meraih kehormatan tertinggi Forbes Travel Guide, sehingga jumlahnya menjadi 47 spa Bintang Lima. Lihat daftar Peringkat Bintang lengkap di sini.

“Kami gembira untuk memberikan pengakuan pada para penerima Peringkat Bintang 2016, yang merupakan sekelompok fenomenal hotel, restoran, dan spa,” kata Gerard J. Inzerillo, Chief Executive Officer Forbes Travel Guide kepada Sora Sirulo di Singapore hari ini.

Forbes 2

Gerard J. Inzerillo selanjutnya memaparkan, properti-properti ini menetapkan standar keunggulan yang tidak tertandingi dalam hal keramahtamahan (hospitality) pada masa ketika banyak suara yang mengklaim mampu memberikan penilaian netral online semakin membludak. Untuk properti yang diberi rating oleh Forbes Travel Guide, tidak ada ambiguitas, tidak ada keraguan: berdasarkan serangkaian standar ketat yang disusun dan disempurnakan selama enam dekade, penilaian/ rating kami sekarang telah diterima dan dianut di seluruh dunia.

“Kami bangga mengucapkan selamat kepada setiap pemilik, manajer properti, dan tim mereka, serta setiap pihak yang terkait dengan properti bergengsi yang mendapat pengakuan hari ini. Bersama-sama, kami membantu konsumen yang cerdas untuk membuat keputusan perjalanan mewah yang lebih baik di seluruh dunia,” ujar Inzerillo.

Forbes Travel Guide juga mengakui total 410 hotel Bintang Empat, 187 restoran Bintang Empat, dan 180 spa Bintang Empat, dan di samping daftar 159 hotel yang Direkomendasikan dan 68 restoran yang Direkomendasikan di pasar yang dinilainya — Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Karibia, Bermuda, Buenos Aires, Iguazu Falls, Rio de Janeiro, Sao Paulo, Costa Rica,  Home Counties Inggris, London, Riviera Perancis, Paris, Berlin, Florence, Milan, Roma, Jenewa, Bangkok, Beijing, Guangzhou, Hangzhou, Hong Kong, Makau, Shanghai, Singapura, Taipei, dan Tokyo.

 

Leave a Reply