Kamar-kamar Hotel Melati Ternyata Murah Sekali

0
2492




jebta 3JEBTA SITEPU. MEDAN. Banyaknya hotel kelas melati di sepanjang Jl. Lletjen Jamin Ginting memudahkan berbagai kalangan melakukan hal-hal negatif, misalnya saja tindak asusila, curanmor dan pesta narkotita di dalam hotel-hotel kelas melati itu. Sebagaimana diungkapkan oleh DP (25) kepada Sora Sirulo hari ini [Rabu 24/2], tarif kamar hotel tempatnya bertugas bekisar antara Rp. 40 – 100 ribu/12 jam.

Dia juga menuturkan, setiap hari Sabtu atau tepatnya Malam Minggu banyak pasangan muda mudi memenuhi hotel tempatnya bekerja di seputaran Medan Tuntungan. Ini berlaku untuk yang datang sore hari maupun pagi dini hari setelah melewati Malam Minggu.

kamar hotel“Tidak perlu menunjukkan KTP maupun kartu identitas lainnya, cukup membayar saja,” katanya.

Mengenai keamanan dan privasi pengunjung dia jamin 100%. Menurutnya, pihak-pihak penjaga keamanan sudah mendapat “setoran”. Yah, setorannya bekisar Rp. 25 ribu dalam 1 hari.

“Di sini aman, kog, bang, Gak ada penggerebekan atau pun curanmor karena kereta bisa dimasukkan ke dalam kamar. Banyak kok pasangan kekasih kemari setiap Malam Minggu bahkan kamarnya kurang. Oknum-oknum PNS juga banyak,” katanya.

Begitu murahnya biaya sewa kamar membuat pasangan muda mudi merasa gampang saja menggunakan sarana kamar hotel itu.




Leave a Reply