Kecanduan Narkoba, Sinambela Pukuli Istri Sedang Hamil

0
111




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Perbuatan Giot Mardongan Sinambela (34) warga Jl. Rami 6 Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan) sungguh biadab. Bayangkan saja, istrinya Nurta Vanesa (32) yang sedang hamil dipukuli hingga babak belur. Bukan hanya sampai di situ, puas menganiaya sang istri, pria kecanduan narkoba ini juga menyekap Nurta di dalam rumah.

Informasi diperoleh Sora sirulo saat korban membuat laporan ke Polsek Delitua [Selasa 23/2: Siang] menyebutkan, perbuatan kejam yang menimpa korban terjadi pada pagi hari sekira 09.30 wib di rumah mereka di Jl. Rami 6, No 34, Perumnas Simalingkar, Medan. Saat itu, Nurta mempertanyakan tanggungjawab sebagai suami kepada Giot karena tidak pernah memberi nafkah kepada anak-anaknya.

silaban
Korban pakai celana panjang hitam.

“Kami menikah sudah 12 tahun, pak, tapi sampai sekarang tidak ada tanggungjawabnya. Bahkan suami saya itu setiap hari pulang larut malam dan sudah pernah saya perogoki memakai narkoba,” terang ibu 2 anak ini.

Lantas, pada hari kejadian, Nurta kembali mempertanyakan kepada pelaku terkait tanggungjawabnya sebagai kepala keluarga. Ketika itu, korban pun minta diceraikan lantaran tidak tahan melihat kelakuan suaminya. Mendengar penjelasan dari istrinya, Giot langsung emosi. Mulut Nurta pun ditumbuk. Bukan hanya sampai di situ, kepala dan badan korban juga dipukuli hingga babak belur.

“Karena aku minta cerai, maka suamiku langsung memukuli aku. Siapa yang tahan bang,” kata Nuhar sambil menitikan air mata.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.



Leave a Reply