Kencan di Hotel Saat Suami di Malaysia, Motor pun Lenyap

0
139




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Kapok, itulah dirasakan ibu anak satu ini; S (26) warga Karya Sehati, Kelurahan Pangkalan Mansyur (Medan Johor). Pada saat suaminya bekerja mencari nafkah ke negri jiran Malaysia, wanita bertubuh sintal ini malah menemui temannya di dalam Hotel L Jl. Jamin Ginting, Medan. Akan tetapi, kereta Yamaya Vixion miliknya malah digondol maling dari hotel itu.

Informasi yang diperoleh [Selasa 23/2: Siang] menyebutkan, sebelum kejadian pagi itu, korban menerima telepon dari seorang temannya [Jumat 18/2: sekira 17.00 wib]. S diajak bertemu di Hotel L. Dengan mengendarai Yamaha Vixion BK 4614 XU, korban meluncur menuju Hotel L. Sesampainya di lokasi hotel, dia masuk ke Kamar D8.

kencan
Korban saat membuat laporan di Polsek Delitua.

Singkatnya, sekira 17.00 wib, ketika korban hendak pulang, alangkah terkejutnya dia. Soalnya, ia tidak lagi melihat sepeda motor Vixion miliknya di tempat semula diparkir.

Korban pun kalang kabut mencari keberadaan sepeda motornya. Mirisnya, ketika korban menanyakan kepada pegawai hotel, tak satupun pegawai hotel yang mengetahui keberadaan sepeda motornya. Yakin kalau sepeda motornya telah menjadi sasaran pencurian, korban akhirnya membuat pengaduan ke Polsek Delitua.

“Suami saya bekerja di Malaysia, pak, saya di hotel itu mau jumpai teman, pak,” ujar korban di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim polsek Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.

Sementara isu yang berkembang, sepeda motor milik korban hilang saat dia bersama teman lelakinya sedang naik ke bulan di dalam hotel. Pelaku yang mencuri sepeda motor milik wanita berambut lurus sebahu ini dikabarkan adalah teman lelaki korban yang diduga telah mengatur skenario pencurian.




Leave a Reply