Miss Bengkulu Nathasya Manuela Menjadi New Miss Indonesia 2016

0
236

jebta 3JEBTA SITEPU. MEDAN. Putri yang mewakili Riau, Kathryn Liza Mentari br Tarigan Sibero, gagal masuk ke tahap 15 besar Miss Indonesia, padahal, begitu banyak warga Karo yang mendukungnya. Raut kekecewaan juga dirasakan oleh anggota anggota grup JMS dan Fans Page dukungan buat beru Tigan ini di facebook.

“Tetap semangat, ya dek…. kam masih muda, masih panjang perjalanan kam untuk sukses,” komentar seseorang dengan nama akun Sartika Sembiring.

Sementara pantauan Sora Sirulo dari layar kaca RCTI malam puncak Miss Indonesia 2016 masih berlangsung hingga berita ini diturunkan. 34 finalis yang lolos di tahap ini kembali dipilih untuk lolos ke tahap 15 besar.

Dari 15 Finalis tersebut ada 6 finalis yang menenangkan gelar, Mereka adalah DKI Jakarta (fast track sport), Lampung (Nature and beauty fashion), Sumatra Utara (social media), Bali (catwalk), Jambi (talent competition), dan Bengkulu (beauty with miss indonesia 1purpose). Sembilan Finalis terahir yang secara berturut-turut masuk 15 besar adalah Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Bangka Belitung, Maluku, Kepulauan Riau dan Jawa Tengah.

15 finalis ini di kerucutkan kembali menjadi 5 besar. adapun 5 Finalis tersebut adalah Bengkulu, Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kepulauan Riau dan Lampung. Dari kelima finalis inilah Miss Indonesia akan diumumkan.

Adapun pemenang Miss Indonesia adalah peringkat ke lima Kepulauan Riau, peringkat ke empat Lampung, Second Runner Up Sumatera Utara, Runner Up Bengkulu, dan Miss Indonesia adalah Nathasya Manuela dari Bangka Belitung.

Mahkota Miss indonesia langsung dipakaikan oleh Miss Indonesia 2015 Maria Hartanti. Acara ini dimeriahkan oleh penyanyi seperti Afgan, Ayu Ting Ting, Kunto Aji dan Yura Yunita. Miss World Mireia Lalaguna Royo juga turut hadir menjadi tamu istimewa.

Selamat untuk Miss Bengkulu Nathasya Manuela Sebagai New Miss Indonesia 2016. dan berhak mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2016.








Leave a Reply