Kaca Fortuner PNS Deliserdang Dipecah Maling

0
94




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. MHD Nurhidayat (40) warga Delitua harus menepuk kening dan menggelengkan kepalanya. Kaca mobil Fortuner miliknya dipecahkan oleh maling dan tas miliknya yang berisikan HP dan surat-surat berharga sukses dibawa maling yang diperkirakan lebih dari 1 orang itu di Kanal Titikuning [Selasa 23/2: Siang].


Data yang dihimpun di Mapolsek Delitua [Selasa 23/3: Sore] menyebutkan, kejadian pencurian tas milik korban terjadi di Jl. Kanal Titi Kuning, Medan Johor [Selasa 23/2: sekitar 15.00 wib]. Awalnya korban yang beranjak dari Pancur Batu dengan mengendarai mobil Toyota Fortuner B 7 SDR menuju Kanal Titi Kuning dengan tujuan menempah matras untuk acara kegiatan di Puskesmas Pancur Batu.

fortuner 4
Korban saat membuat laporan ke Polsek Delitua.

Sesampainya di Kanal itu, korban langsung menuju ke tempat penempahan matras serta menanyakan harga dan tawar menawar. Setelah terjadi kata sepakat dia lantas kembali ke mobilnya untuk mengambil sesuatu.

Alangkah terkejutnya PNS ini melihat kaca mobilnya sebelah kiri sudah pecah. Dia pun melihat tas miliknya yang berisikan HP samsung dan surat-surat berharga sudah tidak ada lagi, dibawa kabur maling. Melihat kejadian kemalingan, korban sempat bertanya kepada warga sekitar namun tidak satu orang pun melihat.

Korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Delitua untuk melaporkan kehilangan tas yang berisikan HP dan surat-surat berharga.

“Aku mau tempah matras untuk kegiatan di Puskesmas, pak. Pas aku sampek langsung ke tempat pembuatan matras, sepuluh menit aja aku tinggalkan dan aku balik ke mobil kutengok kaca mobilku udah pecah dan tas aku udah hilang,” kata PNS ini kepada petugas jaga.

Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditidaklanjuti.




Leave a Reply