Koramil 04 Simpang Empat Mengadakan Senam Bersama

0
171

natanael milalaNATANAEL MILALA. SIMPANG EMPAT. Koramil 04 Simpang Empat (KecamatanSimpang Empat, Kabupaten Karo) mengadakan senam bersama dengan Muspika Kecamatan Simpang Empat di Lapangan Koramil 04 Simpang Empat hari ini [Kamis 25/2]. Acara dilanjut dengan silaturahmi dibarengi makan rebusan seperti jagung, pisang dan ubi.

Senam bersama juga dihadiri Ormas seperti Pemuda Panca Marga Kecamatan Merdeka dan IPK Kecamatan Simpang Empat serta masyarakat. Acara senam bersama dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Acara berlangsung penuh dengan kekeluargaan.




Danramil 04 Kapten Infantri J.E Sembiring mengatakan, senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah kesehatan juga menjalin silaturahmi. Hal senada disampaikan oleh Terang Ukur Br. Surbakti (Camat Kecamatan Merdeka). Menurut mantan Camat Kecamatan Naman Teran ini, senam bersama dengan Muspika, Camat, Koramil, Kapolsek beserta jajaran, tokoh pemuda dan masyarakat ini di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik,” tutur Mantan Camat Naman Teran ini.

Acara juga dihadiri Camat Simpang Empat dan Camat Naman Teran.




Leave a Reply