Kapolresta Medan Sosialisi Bahaya Narkoba di Kwala Bekala

0
118




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN JOHOR. Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kuzin Dwihananto SIK MH melakukan sosialisasi dan memberikan pengarahan masalah bahaya narkoba di Kantor Lurah Kwala Bekala (Medan Johor). Acara tersebut dimulai Pukul 10.00 wib hingga 12.00 Wib [Kamis 25/2].


Dalam kata sambutanya Kapolresta mengatakan, narkoba sudah sangat merajalela menghancurkan generasi anak bangsa. Makanya kami dari pihak kepolisian meminta peran serta masyarakat memberantas narkoba, terutama dari kepala lingkungan dan masyarakat.

hukum 3
Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MH, Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri SIK, Camat Medan Johor Khoirudin Rangkuti beserta pihak Muspika.

“Langsung saja menghubungi pihak kepolisian terutama Polsek-polsek yang ada di jajaran Wilayah Hukum Polresta Medan,” katanya.

Kapolresta juga menghimbau masyarakat yang hadir agar ikut memerangi narkoba karena merusak anak bangsa. Kalau memang ada bandar, pengedar dan pemakai narkoba silahkan laporkan ke pihak kepolisian terdekat, agar langsung ditindak dan diberi efek jera.

Di hadapan Kapolresta Medan Kombes Mardiaz K Dwihananto dan Kapolsek Delitua, Kompol Daniel Marunduri Sik, Camat Medan Johor Khoirudin Rangkuty mengatakan, sangat mendukung pemberantasan narkoba yang ada di wilayah Kecamatan Medan Johor.

“Mudah-mudahan dengan datangnya Bapak Kapolresta Medan bisa memberantas para bandar, pengedar dan pemakai narkoba yang bisa mnimbulkan tindak kejahatan yang ada di Kecamatan Medan Johor,” harapnya.

Saat sesi tanya jawab yang diberikan Kapolresta Medan, Kepala Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Mansyur bernama Kemal meminta pihak kepolisian memberantas di daerah Kampung Dalam.

“Di sana begitu maraknya judi, narkoba bahkan transaksi ranmor,” cetus Kemal.




Leave a Reply