Beru Sembiring (Ketua SPTSI Medan Johor) Dirambas Balok Oleh Wakilnya

0
113




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Gegara pembagian hasil tidak merata, Ketua SPTSI (Serikat Pekerja Transportasi Indonesia) Medan Johor, Shinta Malem beru Sembiring (45) warga Jl. Brigjen Katamso Gg. Rapi, Kelurahan Titi Kuning (Medan Johor) dipukul dengan balok oleh wakil ketuanya Edi Syahputra di Jl. AH Nasution [Kamis 25/2: Siang sekitar 14.00 wib].


Data yang dihimpun pada Kamis siang menyebutkan, masalah tersebut berawal ketika keduanya mendapat pembagian uang bulanan dari sebuah toko sebesar Rp 100 ribu di Jl. Brig Zein Hamid.

Balok
Korban saat buat laporan di Polsek Delitua.

Lantas, korban pun memberikan sebesar Rp 20 ribu kepada pelaku. Putra yang merasa sebagai wakil ketua tidak terima karena diberikan 20 ribu oleh korban. Keributan perang mulutpun terjadi. Putra lantas mengambil balok ukuran 2 x 3 sepanjang 1 meter langsung menghajar kepala korban.

Korban nyaris saja pingsan, untung saja kepala korban tidak berdarah. Kejadian itu cepat dilerai oleh anggota yang berada di lokasi, korban pun langsung melarikan diri dengan menggunakan angkot dan menuju kantor polisi untuk membuat laporan.

“Aku juga sering diancam bunuh oleh si Putra, pak, bukan sekali saja aku dipukulnya udah seringlah, pak,” kata beru Sembiring ini.

Lanjutnya: “Kepalaku dipukulnya pake balok 2 x 3, pak. Hpku pun dihancurkan dan dibanting si Putra itu, pak. Tolonglah, pak, tangkap dia,” cetusnya.

Begitu menerima keterangan dari Beru Sembiring, salah satu petugas SPK Polsek Delitua menyarankan korban mengambil surat visum dari dokter agar laporannya segera diproses.




Leave a Reply