Jokowi Pamer Kinerja

0
141




jebta 3JEBTA SITEPU. MEDAN. Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo kembali merilis hasil kerja di era pemerintahannya [Jumat 26/2]. Tak tanggung-tanggung, Jokowi memperbaiki 10 Jembatan gantung di Banten yang telah selesai dibangun dan diresmikan beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip dari akun facebook pribadi Presiden Joko Widodo menerangkan bahwa kesepuluh jembatan di Banten itu adalah : 1. Jembatan Kolelet, 2. Jembatan Ranca Wiru, 3. Jembatan Leuwi Loa, 4. Jembatan Cisimeut, 5. Jembatan Cigeulis, 6. Jembatan Cidikit. 7. Jembatan Cicariu, 8. Jembatan Bojong Apus, 9. Jembatan Cihambali, 10. Jembatan Cidadap.

jembatan

 

 

Di akun Facebook pribadinya itu juga dia mengatakan: “Meskipun proyek kecil, tapi jembatan-jembatan tersebut akan sangat berguna bagi anak-anak sekolah dan petani yang membawa hasil panennya ke pasar untuk dijual.”

Hingga berita ini dinaikkan “Status” facebook Jokowi sudah di-like sebanyak 49.000 kali dan dikomentari kurang lebih 5.600 netizen.

jembatan 3“Terima kasih, Pak ?. Pejabat terdahulu dr yg tertinggi sampe terendah pada kemana. kerja atau cuma study banding ngabisin uang rakyat . Untuk selanjutnya semoga makin terbuka mata hati rakyat Indonesia untuk memilih wakil rakyat yg benar2 bersih n benar2 bekerja utk rakyat jgn lagi percaya janji muluk . Salam 2 periode atau kl bisa 4 periode utk Indonesia lebih baik Pak Presiden Joko Widodo,” tulis salah seorang netizen dengan nama akun Susi Tanzil.

jembatan 3




Leave a Reply