3 X Tidur Sama, Kini Remaja Belia Itu Hamil 3 Bulan

0
136




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN. Dengan terpaksa FW (19) melaporkan ke polisi pacarnya AN (20) warga Jl. Luku 4 (Medan Johor). AN tidak mau bertanggungjawab meski remaja belia yang telah ditidurinya berulang kali ini tengah mengandung 3 bulan.

Data diperoleh Sora sirulo saat FW membuat laporan ke Polsek Delitua [Minggu 28/2: sekira 11.00 wib] menyebutkan, hubungan layaknya suami istri yang dilakukan AN dengan gadis cantik berambut ikal sebahu ini terjadi Senin 12 Oktober 2015 lalu sekira 17.00 wib. Saat itu, FW yang diketahui bekerja sebagai karyawan salah satu pabrik di Kawasan Tanjung Merawa dijemput oleh AN dari rumah untuk diajak jalan-jalan.

Puas mengitari Kota Medan dengan menggunakan sepeda motor miliknya, AN kemudian membawa FW ke dalam Hotel K di Jl. Jamin Ginting dengan alasan untuk istirahat. Tidak curiga pacar yang telah dikenalnya setahun lalu itu, FW akhirnya Dihamili 2menuruti meski sebenarnya AN sudah menyimpan niat jahat kepadanya. Setelah berhasil membujuk FW masuk kamar hotel, pelaku langsung meminta korban untuk membuka baju.

Mendengar ucapan AN yang tidak wajar, FW lantas menolak. Namun, AN yang sudah terujung, memaksa korban agar melucuti pakaiannya. Selanjutnya AN menggerayangi tubuh sintal FW. Meski telah meronta sekuat tenaga, FW ternyata tidak bisa mempertahankan keperawanannya. Bahkan, AN sukses menyetubuhi korban hingga 3 kali. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban pun diantarkan pulang.

Mirisnya, sejak kejadian itu, AN tidak pernah lagi menemui FW. Seperti kata pepatah, habis manis sepah dibuang. Ketika FW menghubungi melalui telepon, AN selalu berkilah dengan banyak alasan. Sebulan kemudian, FW mulai telat bulan. Dan, tiga bulan kemudian, korban pun diketahui telah hamil 3 bulan. Dalam keadaan khawatir, FW kembali menghubungi AN untuk membicarakan janin yang di kandungnya. Namun lagi-lagi, AN tidak mau bertanggungjawab.

Peristiwa inipun mulai terbongkar ketika orangtua korban sering melihat FW muntah. Sementara perutnya kian membesar. Karena tidak dapat disembunyikan lagi, FW akhirnya berterusterang kalau ia telah dihamili oleh pacarnya AN. Jelas saja orangtua FW seperti disambar petir di siang bolong begitu mendengar penjelasan putrinya. Tak terima karena marwah keluarganya telah tercoreng, FW pun diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk segera diproses.




Leave a Reply