Melintas Di Kuburan Cina, IRT Dibegal Pengendara RX King

0
129




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Aksi begal kian meresahkan. Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ani (38) warga Jl. Purwo Gg. Flamboyan, Desa Suka Makmur (Kecamatan Delitua) kali ini jadi korbannya. 2 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis RX King, merampas sepeda motor Honda Beat milik korban setelah ditodong dengan senjata tajam.

Cerita Ani saat hendak membuat laporan di Polsek Delitua kemarin [Senin 29/2], peristiwa ini terjadi di Jl. Batas [Jumat 19/2: sekira 19.00 wib], tepatnya di lokasi Kuburan Cina Mariendal (Kecamatan Patumbak). Saat itu, korban yang menggendong anaknya yang masih berusia 18 bulan, mengendarai Honda Beat BK 5574 AFS dari rumah ibunya yang berada di Jl. Purwo.

“Ketika itu aku baru saja menemui mamak di Mariendal. Lantas, ketika aku hendak pulang ke rumahku, di tengah jalan, tepatnya di lokasi Kuburan Cina, aku dipepet oleh 2 pelaku mengendarai kereta RX King,” kata Ani.

begal 9Selanjutnya, salah seorang pelaku yang mengenakan jaket menodongkan pisau ke leher korban. Takut mati konyol, apalagi saat itu korban sedang menggendong anaknya yang masih berusia 18 bulan, Ani merelakan sepeda motornya dibawa lari oleh pelaku.

“Aku gak bisa berbuat banyak, pak. Karena aku lagi menggendong anakku. Mau teriakpun tak ada yang dengar karena Kuburan Cina itu sunyi,” sambung Ani seraya berkata kalau ia bisa pulang ke rumah setelah menelpon suaminya minta dijemput.

Karena kejadian perampokan berada di wilayah hukum Polsek Patumbak, petugas SPK Polsek Delitua kemudian menyarankan agar melapor ke Polsek Patumbak.




Leave a Reply