Dihipnotis, Becak Harun Dilarikan Penumpang

0
170




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Pebetor satu ini lagi bernasib sial. Namanya Harun (49) warga Dusun III Jl. Taman Asri, Kelurahan Tanjung Gusta (Kecamatan Sunggal). Becak bermotor (betor)  miliknya jenis Honda Win BK 1055 AI dibawa kabur oleh penumpangnya [Senin 29/2: sekira 22.00 wib].

Cerita Harun ditemui saat membuat laporan di Polsek Delitua [Selasa 1/3: Siang], kejadian tersebut berawal saat dirinya distop oleh seorang lelaki dan seorang perempuan di kawasan Jl. Kelambir Lima. Kedua penumpang minta diantarkan ke Hotel Selayang Pandang yang terletak di Jl. Setia Budi (Medan Tuntungan). Sebelum sampai di tempat tujuan, di tengah jalan, kedua pelaku meminta kepada Harun agar terlebih dulu singgah membeli nasi di warung Ayam Penyet Sidoarjo yang berada di kawasan Simpang Selayang.

hipnotis 2
Korban Harun saat di Polsek Delitua.

“Entah apa yang terjadi. Tiba-tiba saja saya linglung. Kepala saya seperti pening.” kata Harun.

Lantas pelaku laki-laki berbadan besar pakai kaca mata meminta kunci betornya. Seprti hilang kesadaran, dia menyerahkan kunci becaknya begitu saja.

“Setelah setengah jam berlalu, saya baru tersadar. Saya lantas pergi menuju Hotel Selayang Pandang tempat tujuan kedua pelaku,” tutur Harun.

Sayangnya, ketika Harun mempertanyakan kepada pelayan hotel, tak satupun karyawan hotel yang mengaku melihat kedua pasangan tersebut masuk ke dalam hotel. Yakin kalau betornya telah dilarikan [Selasa 1/3], Harun memilih membuat laporan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan masih dalam penyelidikan.




Leave a Reply