Jadi Pahlawan Kesiangan, Romi Babak Belur Dihajar Preman

0
157




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Romi Hendrawan (25) warga Jl. Besar Delitua, Kelurahan Delitua (Kecamatan Delitua) diyakini akan kapok mencampuri urusan orang lain. Gegara suka mencampuri permasalahan orang yang tidak dikenalnya, adik ipar seorang personel polisi yang bertugas di Nias ini babak belur digebuki preman.

Cerita Romi didampingi keluarganya saat membuat laporan ke Polsek Delitua, kejadian apes yang menimpanya terjadi di Jl. Besar Delitua, persisnya depan pedagang sate Simpang Pamah [Rabu 2/3: sekira 02.00 wib]. Malam itu, korban yang kebetulan melintas, melihat seorang cewek sedang menangis di pinggir jalan. Melihat hal itu, timbul rasa iba korban dan pingin mengetahui apa yang terjadi terhadap cewek tersebut.

preman
Korban Romi didamping keluarganya saat membuat laporan.

Sementara, tak jauh dari tempat perempuan itu menangis, berdiri seorang pria diketahui berinisial BY (30). Romi kemudian mendatangi BY lalu menegur dengan berkata: “Bang, kok ada orang nangis-nangis itu?”

Bukan jawaban yang didapat Romi. Malahan Romi dimaki oleh BY. Bukan hanya sampai di situ, BY selanjutnya memukuli Romi dengan tertubi-tubi. Akibatnya, mata Romi menjadi bengkak. Kepalanya juga benjol dan seluruh badannya kesakitan akibat dianiaya BY.

Tak mau jadi bulan-bulanan pelaku, korban pun melarikan diri pulang ke rumah dan mengadukan kejadian tersebut kepada keluarga. Pagi harinya korban didampingi bapaknya dan pihak keluarga melaporkan kejadian ke Polsek Delitua.

“Aku cuma nanya sama abang itu, tapi aku malah dipukuli,” kata Romi.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply