Pengendara RX King Cari Mangsa, Hape ABG Marindal Dirampas

0
169




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Dela Endira (17) warga Jl. Pertahanan VII (Kecamatan Patumbak) terpaksa mendatangi Polsek Delitua dengan wajah sembab karena habis nangis terisak-isak. Pasalnya, gadis cantik yang menetap di Patumbak ini, habis dijambret oleh 2 orang yang mengendari RX King di Jl. Luku IV, Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor) [Selasa 1/3: Malam sekira 22.00 wib].

Informasi yang diperoleh [rabu 2/3: Siang] menyebutkan, awalnya korban dari rumah hendak ke rumah temannya Tika yang berada di Kompleks Pondok Gerompol. Korban menumpang betor.

Sesampai di tempat temannya Tika, selang setengah jam, korban pun hendak pulang balik ke rumahnya di Marindal. Asyik bermain hand phone Samsung miliknya, korban tiba-tiba dipepet 2 orang yang menngendarai RX King warna kuning yang memakai helm di simpang empat Jl. Luku, persisnya di depan warnet. Korban dan pelaku sempat tarik menarik. Korban sempat juga ditinju oleh pelaku yang memakai helm. Takut nyawanya terancam, korban lantas merelakan harta bendanya diambil oleh kedua pelaku.

Selesai merampas harta benda korban berupa HP Samsung Galaxy dan dompet korban, kedua pelaku mengendarai RX King menancap gas sepeda motornya. Korban yang dalam kebigungan setelah dijambret, terpaksa mendatangi rumah Tika. Sampai di rumah Tika, korban meminta temannya untuk menelpon orangtuanya.

Selang beberapa jam, kedua orangtua korban datang untuk menjemput korban dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Delitua [Rabu dinihari sekira 00.30 wib].

“Awak tadi ke rumah teman, pak. Sebentar nya awak di situ. Pas awak mau pulang dipepet becak yang awak tumpangi. Hp dan dompet awak dirampasnya, sempat kami tarik tarikan,” kata cewek berambut panjang ini kepada petugas.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan masih dalam penyelidikan.








Leave a Reply