Rumah Mertua Polisi Diborong Maling

0
119




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Elvi Nora Manurung (44) warga Jl. Bunga Rinte, Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan) terkejut bukan kepalang. Seluruh isi rumah orangtuanya yang terletak di Kompleks Kejaksaan di Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan) habis dikuras maling.

Data diperoleh Sora Sirulo saat Elvi Nora Manurung, bersama suaminya yang merupakan anggota Polisi ini, membuat laporan ke Polsek Delitua. Mereka mengetahui rumah orangtuanya yang telah lama ditinggal dalam keadaan tidak berpenghuni ini [Minggu 28/2: sekira 18.00 wib].  Saat itu, Elvi hendak melihat rumah peninggalan orangtuanya karena sejak sebulan lalu meninggal dunia tidak pernah ditempati.

maling 2
Elvi Nora dan suaminya saat buat laporan di Polsek Delitua.

“Aku cuma mau melihat keadaan rumah itu. Karena sudah lama ditinggalkan kosong,” kata Elvi.

Begitu Elvi dan suaminya masuk, alangkah terkejutnya ia karena melihat seluruh isi rumah telah acak-acakan. Daun pintu dan jendela sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan jerjak besinya. Bukan itu saja, 2 unit mesin jahit, spring bed dan peralatan dapur juga habis dipanen kawanan maling.

“Tidak ada lagi yang tersisa, pak. Semua perabotan juga habis,” sambungnya.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam lidik.




Leave a Reply