Ngobrol Sebentar, Sepeda Motor Pun Rahib

0
137




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN TUNTUNGAN. Jhoni Pranantya Surbakti (25) warga Jl. Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat (Medan Tuntungan) hanya bisa menepuk jidatnya. Kereta Supra X 125 BK 3684 AEY miliknya hilang saat dia asyik ngobrol dengan temannya di Jl. Flamboyan Raya [Jumat 4/3: sekira 14.00 wib].

Cerita korban di Polsek Delitua saat membuat laporan, awalnya dia mendatangi rumah temannya di Jl. Flamboyan Raya (Medan Tuntungan). Dia rencananya membeli kayu untuk keperluan rumahnya. Selesai ngobrol, dia bergegas kembali pulang ke rumahnya. Alangkah terkejutnya Jhoni ketika tidak melihat lagi sepeda motornya di tempat semula diparkir.

Dalam kondisi panik, Jhoni berupaya mencari keberadaan sepeda motornya. Karena tidak ketemu juga, dia mencoba menanyakan kepada warga sekitar. Namun, tak satu pun warga melihat orang yang membawa sepeda motornya. Korban akhirnya pulang dengan menumpangi becak betor ke rumahnya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

“Aku tadi ke tempat kawanku pak mau beli kayu. Kata kawanku itu ada yang mau jual kayu bekas. Tapi pas aku mau pulang, keretaku udah gak ada lagi,” kata korban di Polsek Delitua.

Kanit Reskrim Iptu Jonathan Hutagalung SH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam lidik.




Leave a Reply