Dituduh Curi HP, Sihombing Dipermak Majikan

0
175




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Jhon Dendi Sihombing (25) warga Lau Garut (Kabupaten Karo) lagi ketiban sial. Gegara dituduh sesuatu yang tidak pernah dilakukannya, Sihombing malah babak belur dipukuli Alex (40) bos salah satu pengusaha doorsmeer tempatnya bekerja [Selasa 7/3: sekira 00.30 wib].


Ceritanya, malam itu, Sihombing lagi asyik mencuci mobil di tempat usaha doorsmeer Tagana milik Alex yang terletak di Jl. Jamin Ginting, Medan Tuntungan, tidak jauh dari kolam renang Airos. Begitu lagi asyik menyuci, Sihombing tiba-tiba dihampiri oleh Alex sambil marah-marah. Sihombing kemudian dituduh telah mencuri HP miliknya dan disuruh untuk segera mengembalikanya.

hp
Jhon Sihombing (baju kuning) saat membuat laporan.

“Aku dituduh mencuri HPnya, bang. Padahal aku tidak tau sama sekali,” kata Sihombing.

Lantaran yang dituduhkan tidak pernah ia lakukan, Sihombing pun membantah. Pun demikian, Alex tetap optimis kalau yang mengambil HPnya adalah Sihombing. Kesal karena tidak mengakui, pelaku pun kemudian mendaratkan beberapa kali pukulan ke arah wajah dan perut korban. Tidak hanya sampai di situ, korban juga ditunjang hingga tersungkur ke tanah. Akibatnya, seluruh tubuh korban memar membiru. Bibirnya juga jontor berdarah akibat terkena pukulan.

Puas memukuli anak buahnya, Sihombing kemudian disuruh pergi ke Kantor Polisi guna membuat laporan.

“Kau lapor sana sama Polisi gak takut aku. Atau kau melapor ke Kodim aja sekalian,” kata korban menirukan perkataan bosnya Alex saat diwawancarai Sora Sirulo di Polsek Delitua saat membuat laporan.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih didalami.




Leave a Reply