Nyaris Diperkosa Pacar di Hotel

0
237




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Bila tidak meronta dengan sekuat tenaga, VPS (25) warga Kelurahan Binjai (Medan Denai) akan jadi korban pemerkosaan. Namun untuk mempertahankan keperawanannya, Vita harus menerima beberapa kali pukulan dari MY (27) tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Data diperoleh Sora Sirulo, peristiwa itu terjadi di salah satu hotel di Jl. Jamin Ginting, Medan, 10 hari sebelumnya [Selasa 1/3]. Saat sebelum kejadian, MY yang telah merencanakan niat buruk menjemput kekasihnya MY dari tempat kerjanya. Selanjutnya, dengan menggunakan sepeda motor, keduanya pun beranjak mengelilingi Kota Medan.

Lantas, dengan alasan lelah berkeliling, MY kemudian mengajak VPS untuk istirahat sejenak di dalam Hotel Green Alam Indah yang berada di Jl. Jamin Ginting. Selesai perkosa 1menyewa kamar hotel tersebut, selanjutnya VPS dan MY pacarnya masuk ke dalam kamar  hotel.

Seperti orang yang telah dirasuki setan, MY langsung mendekap tubuh VPS. Melihat tingkah aneh MY, korban berupaya melepaskan cengkeraman MY. Meski demikian, MY terus mencumbui dan menciumi bibir tipis VPS. Baju dan celana yang dikenakan gadis bertubuh semampai ini pun dipaksa untuk dilepas. Mengetahui MY kian mengganas, dengan sekuat tenaga, VPS langsung menolak tubuh MY.

Lantaran VPS membuat perlawanan, MY lalu memukuli wajah korban hingga lembam-lembam. Perut wanita cantik ini juga dipijak-pijak hingga membuat korban jatuh pingsan tak sadarkan diri. Sekira setengah jam kemudian, VPS sadarkan diri. Namun VPS sadar tidak terlalu lama dan hanya sekejap. Sebab VPS kembali pingsan untuk keduakalinya karena tidak mampu menahan sakit akibat bekas penganiayaan yang dilakukan MY. MY sempat dibuat panik karenanya.

Selang beberapa menit kemudian, VPS baru sadarkan diri. MY kekasih VPS langsung meminta maaf kepada VPS sampai berlutut kepada VPS. Karena masih dalam keadaan sempoyongan, VPS tidak menghiraukan perkataan pacarnya MY.  Selanjutnya, MY membawa VPS ke salah satu rumah sakit untuk berobat. Selesai mengantarkan VPS berobat, MY pun mengantarkan VPS ke rumahnya yang berada di Jl. Bromo.

Orangtua VPS bersama pihak keluarga besarnya merasa tidak senang dengan penganiayaan yang dilakukan MY dan akhirnya membuat pengaduan ke Polsek Delitua [Kamis 10/3: Sore]. Selanjutnya petugas piket langsung menerima  pengaduan korban VPS hari itu juga, dan mengarahkan korban agar dilakukan visum.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit  reskrim, Iptu Jonathan SH saat dikomfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply