Acara Karo Bulan Ini Sekitar Pancur Batu




jebta 3JEBTA SITEPU. PANCURBATU. Sejak hari ini, Sora Sirulo akan menampilkan informasi mengenai acara-acara Karo yang diadakan di sekitar Pancur Batu (Kabupaten Deliserdang).  Sementara ini, informasi masih terbatas dari kerjasama dengan Elko Jaya Video Shooting berdasarkan pesanan untuk dokumentasi video ke perusahaan video shooting ini.

Untuk selanjutnya, diharapkan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang berkaitan dengan acara-acara Karo seperti halnya video shooting, pengusaha jambur, pemusik, penyanyi, penari, catering, dll.

Kita juga sangat berterimakasih bila ada pemilik acara yang melaporkannya langsung ke redaksi untuk kemudian dilaporkan dalam pemberitaan Sora Sirulo.

Di bawah ini adalah daftar acara-acara bulan ini yang informasinya kita dapat dari Elko Jaya Shooting Video.

Elko Jaya 2
ELKO JAYA ENTERTAIN Pengusaha editting by Koko Tarigan Tambun Elida Waty br Ketaren (istri) Anak: 1. Alga Decavrio Elko Taringan 2. Franky Leonardo Elko Tarigan

Kamis 10/ Jumat 11 Maret 2016 di Timbanglawan Tengah: Nereh empo pasu-pasu tumbuk

Jumat 11 Maret 2016 di Namorambe, Ngosei Orangtua.

Senin 14/ Selasa 15 Maret 2016 di Namorih (Pancur Batu) Pasu-pasu Tumbuk/ Erdemu Bayu Keluarga Drs. Robert Pehulisa Sembiring Milala ras Dra. Ernawati br Ginting di Jambur 212 Namorih (Pancurbatu)

Sabtu 20/ Minggu 21 Maret 2016, Lau Burah: Pasu-pasu Tumbuk, Kerja Erdemubayu

Sabtu 20/21 Maret di Batu Layang, Pasu-pasu tumbuk

———————–

Sebagai tambahan, dari reporter kita Peby Sinuraya, kita dapat informasi bahwa Kerja Tahun Kuta Cingkes (sebuah kampung Karo di Kabupaten Simalungun) akan merayakan Kerja Tahun pada Jumat 18/ Sabtu 19 Maret 2016.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.