Duh, 2 Bocah Ini Dianiaya Anak Tetangga

0
140

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Siapa yang rela kalau 2 anaknya dipukuli hingga babak belur. Atas dasar itulah, Muhammad Nuh (39) warga Jl. Suka Tirta, Kelurahan Sukamaju (Medan Johor) mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan S (19) yang masih tetangganya lantaran dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya Nindi (13) dan Reza (8) [Rabu 16/3: sekira 15.00 wib].

Kepada wartawan saat akan membuat laporan, Muhammad Nuh menceritakan, kejadian bermula saat S menanyai korban Nindi mengapa dirinya tidak pergi ke sekolah. Diduga pertanyaan S membuat korban Nindi tersinggung sehingga terjadi cekcok mulut dengan pelaku. Tak lama berselang, adik Nindi bernama Reza juga datang.

laporan 1
Reza (baju hijau) dan Nindi (baju hitam) saat melapor di Mapolsek Delitua.

Tak tahu apa yang menjadi pemicu yang lain, pertengkaran mulut antara S dengan Nindi dan Reza berujung adu fisik. Dalam perkelahian tersebut, Nindi mengaku ditusuk oleh korban menggunakan pulpen hingga mengakibatkan luka gores di lengannya. Sementara, Reza mengatakan ditampar dan ditendang oleh S. Kalah melawan S, kedua bocah ini memilih pulang ke rumah sambil menangis.

Sesampainya di rumah, ayah kedua bocah ini, mempertanyakan apa yang terjadi. Keduanya pun mengaku baru saja dianiaya oleh S, tetangganya. Tak terima dengan kejadian itu, Muhamad Nuh langsung mengantarkan anaknya ke Polsek Delitua guna membuat laporan.

“Aku lagi narik becak di daerah Jl. Brigjen Katamso, bang. Tiba-tiba dapat kabar anakku dipukuli tetangga. Sesampainya di rumah, aku lihat kedua anakku sudah menangis. Memang kurang ajar kali dia itu, anak gadisku yang paling besar juga sering dikatai lonte sama dia,” kata Nuh di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply