Kolom Herli Sitepu: ADA GULA ADA SEMUT

0
107

Herli Sitepu 3Ada gula, ada semut. Peribahasa ini tampak begitu nyata dalam kehidupan orang-orang yang ditinggalkan teman-temannya pada saat mengalami kegagalan. Kenyataan membuktikan lebih mudah mendapatkan teman pada saat segala sesuatunya berjalan baik, sukses dan& gemilang. Tetapi, di saat-saat sulit (dalam kebangkrutan, kegagalan, penderitaan, dalam penjara), mereka berpaling pergi.

Teman sejati adalah mereka yang tidak meninggalkan temannya, sekalipun dalam duka dan keadaan sulit.

Melebihi seorang teman sejati di dunia, Tuhan adalah Sahabat sejati bagi kita. Dia tak pernah meninggalkan kita dalam situasi seburuk apa pun. FirmanNya: “Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”

Saat dunia mencampakkan orang yang gagal, Dia justru datang untuk menolong orang-orang yang sakit, menghibur yang berduka, memberikan kelegaan kepada mereka yang letih lesu dan berbeban berat, memberikan kekuatan kepada yang lelah, dan menambah semangat kepada yang tak berdaya. Dia sangat peduli kepada kita !

Saat ini, apakah kita sedang membutuhkan dukungan semangat dari seorang teman? Sekalipun kita tidak dapat melihat-Nya secara fisik, kita dapat merasakan kehadiranNya dengan nyata. Dia memberikan dukungan semangat setiap saat kepada kita untuk terus berjuang melakukan yang terbaik. Dia tak pernah mengabaikan kita. Dia selalu ada bagi kita, Dia sangat mengasihi kita. Hidup kita begitu berharga bagiNya. Bersandarlah teguh kpdNya, andalkanlah Dia, Sahabat kita, Sang Sumber kekuatan kita.

MELANGKAHLAH BERSAMANYA, SAHABAT SEJATI KITA MAKA TIDAK ADA ALASAN BAGI KITA UNTUK MENYERAH DALAM HIDUP !

Tetap semangat GBU !




Leave a Reply